Jumat, 21 November 2014

Just Juice

Saya dulu paling muales banget kalau urusan ngejus.
Minumnya sih mau bingitt..tapi kalau ngejus sendiri males.. sebabnya apalagi klo bukan karena urusan cuci mencuci blender yg ribet itu...hadeuhhhh ketahuan kan bagaimana mualesnya sayah!

Namun seiring berjalannya waktu saya seperti disadarkan oleh teman2 di FB gegara beberapa teman mengupload foto juice yg lagi ngetrend saat ini yaitu green smoothies yang bagi saya amat aneh.
bagaimana tidak si sayur mayur seperti sawi ,brokoli ,bahkan pare dijuice dg semena2 dan diminum dg santainya!
sayapun penasaran dan browsing mengenai manfaat green smoothies ini...dan taraaaa...ternyata jus sayur mayur ini sangat bermanfaat terutama yg saya tertantang karena mengandung banyak anti oksidan utamanya dalam mencegah penyakit kanker! selain penyakit mengerikan lainnya,,...

Akhirnya dengan tekad bulat sayapun ingin mencobanya.






Jus yg saya buat ini gak ektrim kok ya..artinya masih ada rasa enaknya walaupun ada rasa rumput dan sedikit pahit...hiks,...mudah2an kebiaaan baik ini tetap saya lakukan dengan suka cita terutama urusan  cuci mencuci blender ...hahahhaa...



Tidak ada komentar: