Jumat, 05 Oktober 2007

SIDE JOB BUSSINESS




Tatitut, tatitut ..kadang suara ketikan dari bunyi tombol handphone mengganggu ketenangan papa ketika sedang sibuk mengerjakan tugas kantor di rumah. “mama,kita pelihara hamster lagi ya?bukannya yang dulu udah mati?” begitu sindir papa,yang disindir hanya senyum-senyum. Yah namanya ibu-ibu kalau sudah bisnis( hayah bisnis opo) maksudnya bisnis kecil-kecilan sambil nunggu anak pulang sekolah hehehe,apalagi ditambah bumbu gossip dikit-dikit diantara sms td pasti tambah gencar tuh smsnya. Tapi sejauh ini gak aneh-aneh kok(ah mencari pembenaran) .Memang sejak mama dan 3 teman mama buka toko bahasa kerennya butik cukup boros tuh pulsanya dari mulai cari agen,ngecek barang,order barang, sampai bayar tagihan listrik toko andalannya cuma sms,bagaimanapun kita ibu-ibu bukan pebisnis sejati mau gerak sedikit banyak pertimbangan,misalnya ada karyawan di toko sms “bu,ada paket datang”.atau “bu,ada supplier nih mau nawarin barang”Maksud hati pengen cepat-cepat lihat tuh tapi gak bisa ;yang tunggu suami pulang makan siang,ada acara arisanlah,yang masih sibuk di kantorlah,boleh dibilang bisnis sambilan,sambil masak,sambil momong anak hehehe

2 komentar:

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Wah, asyiknya punya bisnis sampingan. Semoga sukses dan lancar. Salam.

meyrinda mengatakan...

wah, bussinesswoman ya mama Icel. sukses yaa, kalo butuh kiriman barang dari jakarta, boleh juga hubungi aku, hehehe