Rabu, 22 April 2009

Ngintip Blog Ach...

Olala udah hampir satu bulan blogku ini gak dikunjungi pemiliknya?? bused dah!
Kayaknya harus mengaku dosa ... udah sekian lama menelantarkan blog tercintah...ugghhh!
Sudah berlaku tidak adil terhadap blog yang sudah membesarkan namaku halah...hahhahah

Ampun..ampun...kenapa jadi seperti ini ya?? gak sesuai ma komitmen yang dibuat sendiri mau tetep eksis (pheewwww) tapi nyatanya kalah ma godaaan yang lebih berat di seberang sana...
Maapin daku ya....mudah2an hati ini tergerak hatinya untuk cerita2 lagi disini...sabar..sabar...

12 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

hahahaha...kacian banget si Blog tuh ya Mom!!! mulai jamuran dankaratan...

Saya juga mulai posting lagi nich, abis kasian tak tersntuh ntar cemburu lagi!!

budiawanhutasoit mengatakan...

wah..lama2 blognya minta pisah ranjang lho..hehe

blognya ditelantarin gara2 fesbuk ya?

mama icel mengatakan...

@endriyani
takutnya bukan cuma karatan aja tapi gak bisa dibuka alias lupa PW nya ...huwaaa...bisa nangis bombay nih..

@budiawan
gak cuma artis aja neh yang pisah ranjang hehehehe...

Kristin A Kusuma mengatakan...

huehehe..lagi musim kali yaa pada berpaling sejenak dari blogspot..;)
btw jangan lama2 yah mom ninggalinnya, ntar debunya numpuk. hehehe...

Penny mengatakan...

welcome back ya.. Mom..
iya nih.. dunia blogging serasa hampa tanpa kehadiranmu wkakakakakaka

ayo.. semangat ngeblog lagi dong.. jangan kalah dengan nge pesbuk dan CC ya..hehehe

ditunggu postingan seputar bisnis barunya ya...

Angsoka47 mengatakan...

kalo guru dah mulai berposting ria.... murid kudu ngikutin ga ya, hmmmmm....

mama icel mengatakan...

@kristin
iya neh lagi nyicil bersih...:)

@penny
apa lagi sih kalau bukan FB uhhhh rayuannya dahsyat ya...;P

@renny
harus and kudu kayaknya...:P

lesca mengatakan...

hahaha... :))
kalau gitu, samapi jumpa di seberang sana ya mom... ;-)

Rosa mengatakan...

hahahhaa...kasian bgt tuh blognya hehehehe...keknya sama neh, baru aktif ngeBlog lg neh....:D

mama icel mengatakan...

@lesca
iya mam...ketemu disana aja phewwwww..

@rosa
ini baru mau mau cari ide hihihi..sekarang idenya pada lari..

Milla Widia N mengatakan...

ayo mam....posting aja tanpa harus terbebani dengan BW... hiihihi... pasti menyenangkan

ke2nai mengatakan...

sebelum crt2, disapu2 dulu ah blognya udah byk debunya tuh... :D