Kamis, 23 Februari 2012

Teman Lama

Senang,bahagia,terharukah kita jika betemu teman lama?
Entah lewat dunia maya atau secara langsung pasti banyak kesan yg kita dapat ya...apalagi jika kita sdh tidak bertemu sekian lama...dengan teman SD,SMP,SMA,kuliah,teman kerja,teman main di masa kecil dll
salah satu kesan jika kita bertemu langsung,adalah melihat perubahan secara fisik,dr wajah,rambut,pakaian sampai  dr cara berbicara dan tingkah laku.....

Kadang kita dibuat tercengang ya,tatkala si A yg dulu super kucel sekarang jd tampil modis?
Si B yg dulu banyak jerawat sekarang mulus dan kinclong (cepet2 pengen tahu rahasianya hehe),atau sebaliknyaa si C yg dulu tampak mulus dan kinclong  sekarang jd banyak jerawat atau yg tdk bisa dipungkiri dulu si D yg muda dan energik sekarang jd tua dg rambut dua warna.....hihihi...
selain itu penampilan mereka juga menunjukkan status sosial ya...ada teman saya yg sekarang menjadi pengusaha...... hmmmm keliatan dari mobil dan benda2 yg dikenakannya nampaknya pengusaha sukses,atau teman yg dulu kayaknya pendiem banget dan prestasinya biasa2 aja,sekarang jd guru ? gak kebayangkan yg pendiam bisa jd guru? bahkan ada teman SMP saya yg memang pintar sekarang bekerja di bank dunia??

Diantara semua itu yg paling terasa adalah perubahan perilaku ...bagaimana seorang teman yg dulu biasa aja hubungan pertemanan sekarang bisa cerita ttg kita jaman dulu?ternyata walau dia gak kenal baik dg saya dia bisa dg detail kalau saya dulu tuh  begini begitu...aneh ya...ternyata dia sebetulnya perhatian banget!
ada juga yang dulu cuek,jutek,sombong...eh sekarang baik banget....bahkan sering menyapa saya di BBM ..yahhh mungkin waktu ya yg mendewasakan kita...jaman dulu mungkin kita masih egois,masih suka geng2an...namanya juga ABG

Tapi bagaimana dengan teman saya yg dulu baik,sering jalan dg saya....sekarang bahkan menyapa saya pun tak pernah?? saya sms jwbnya pendek2,saya telf gak diangkat,kadang klo saya cerita di bbm kadang2 hanya diread doang.....haduuuhhh gak asyik banget!!....
apakah dia terlalu sibuk? atau ada masalah dalam kehidupannya? sedih rasanya ya...
Saya jd berpikir lalu bagaimana penilaian teman2 saya tentang saya sekarang ya??
Mudah2an bukan seperti saya menilai teman saya yg terakhir ya...



2 komentar:

Rosa Devga mengatakan...

wahh, saya termasuk teman blog lama..hehehe lama tak berkunjung nih.....masih hidup nih blognya...:D

mama icel mengatakan...

halao say...betul,termasuk teman lama blogger yg udah lama gak ketemu disini...blognya masih aktif gak nih?