Selasa, 04 Desember 2012

Blog Nostalgia

Mungkin saya memang bukan blogger sejati yang setia nulis disini,gampang tergoda dunia diluar blog,dan dg semena2 meninggalkan blog tercinta ini..

Namun semalam iseng saya buka2 tulisan saya di tahun fenomenal,yaitu tahun 2008 yg kalau dibuat statistik itu masa kejayaan blog saya, bgm tidak saya bisa memposting 154 judul dalam setahun ...kalau dirata2kan hampir 2 hari sekali narsis ngeblog!! sepertinya wkt itu saya belum nyemplung ke FB nyebelin itu,jadi produktif banget dan selalu penuh semangat nulis...mungkin sampai bisa lupa mandi hahahaa....

Walau bahasanya rada2 alay,terlalu ekspresif menurut saya kalau gak mau dibilang lebay....ternyata menyimpan banyak sekali kenangan...terutama kenangan2 mengenai perkembangan anak2 saya yg saya tuangkan disini...lihat foto2 mereka,kelakuan mereka saya jadi terkekeh2 sendiri...alangkah lucunya anak2 ini...sampai saya heran sendiri ada beberapa moment yg saya lupa dan baru inget ketika membacanya...duuuuhhh,...

Saya seperti tersentil...sungguh kalau tidak saya ceritakan kembali disini,mungkin saya lupa,bahkan tidak punya kenangan yg detail tentang mereka..bagaimanapun kita manusia,semakin tua akan semakin terkikis memori otak kita bukan?

Melihat itu semua saya jadi makin memupuk semangat saya untuk kembali ngeblog...walau sdh saya mulai di bulan september kemaren (itupun secara tak sengaja),terlalu sayang kalau saya lewatkan begitu saja,peristiwa yang menurut saya penting dan menarik...so...Go mamaicel!! :)

1 komentar:

Keke Naima mengatakan...

ayo mbak semangat lagi ngeblognya, termasuk mama2 lain yg di sangatta :D