Minggu, 20 Januari 2013

Give Away For Mimi

Laaa...saya kok baru ngeh kalau ada kehebohan di blog Mimi ini  ..saya memang lagi gak manthengin FB apalagi ngeblog...tahu tuh lagi kena penyakit frustrasi mau nulis apa...padahal aslinya sih kuper ..jd baru mudeng kalau mimi mau bagi2 hadiah batik sarimbit dalam rangka ultahnya yg ke 15...apa gak kebalik tuh miiii perasaan thn lalu 50....eh siapa th gak cuma dpt batik sarimbit tp dapat kios batiknya...wkwkwkwkwk...

Nih mi...rasa gue sama elu ye...cinte mati ama elu....hihihi..
Maka lipstikpun aye korbanin dah...walau rada2 sayang sih sebenarnya,karena itu lipstik unlimted...alias satu2nya warna yg aku punya..krn warna lipstikku yg lain itu kalem dan lembut kayak yg punya.....huek..dan aye rela kalau yg masuk kamar mandi aye terpengsan pengsan liat cermin ituh..



Mudah2an Mimi panjang umur,ringan tangan membantu sesama dengan sering2 memberi komentar di status FB hihihi...dan tambah cakep..itu pipi enak banget dicowel2....dan nasehatnya yg selalu menggelegar membahana alias bikin saya terkekeh2 kalau elu komen miii...

Wis yo...kalau kelamaan dipuji takut tambah seksi itu tahi lalatnya...


Tidak ada komentar: