Sabtu, 26 April 2014

Ke Salon

Saya termasuk orang yang jarang ke salon..bukan karena tidak suka tapi karena maaf di tempat saya jarang banget salon yg cocok, untuk saya loh ya...pernah salah potong rambut, facial sak2e..apa ya bahasa indonesianya hehehe,creambath bukannya seger malah sakit kepala,sanggulan gak rapi atau dandanan yg gak rata...hmmm itu salonnya apa sayanya yg salah ya...

saya juga bukan org yang suka pindah2 salon jadi 2,3 salon diantara sekian banyak salon yg saya datangi  sudah cukup saya menyimpulan bahwa saya gak cocok nyalon disini..hiks kejam!
Apa para pemilik salon itu tidak pernah update model2,trend,gaya masa kini? atau ckp dengan keahliannya yg seadanya terus berani buka salon?hmmmm memang sih gak semuanya ya...buktinya ada teman saya jg cocok2 aja tuh nyalon disini sampai setrika wajah pun berani...mungkin ekspetasi saya yg kelewat tinggi kali ya...hihihi..

Jadi gimana dong,saya gak pernah ke salon dong..emberrr...saya ke salonnya ke jawa loh hahahha...
serius..jadi kalau saya pas ke jawa saya sempetin tuh potong rambut,facial,meni pedi ...
dulu sih saat ke jawa 6 bulan sekali saya harus tahan bergerah2 karena rambut saya yg panjang tapi sekarang karena saya udah lumayan sering ke Jogja jadi setiap kali saya kesana pasti selalu saya sempetin ke salon...saya merasa nyaman aja ditangani oleh orang yang terpercaya...hehehe..



Tidak ada komentar: