Selasa, 09 Desember 2014

BBM Contact

Tidak sengaja saya baca majalah Femina edisi oktober 2014 di ruang tunggu Erha Clinic tentang detox teman di medsos..hehehe gak cuma wajah aja yg perlu di detox supaya bersih ternyata berlaku juga untuk teman2 di medsos!
Ciri2 teman yang harus di unfollow lalu unfriend yang saya ingat adalah #yang kelewat narsis tidak ada foto lain selain dirinya sendiri,tentu dengan berbagai gaya yang ngebosenin, #yang terlalu lebay atau seluruh dunia harus tahu kalau dia lagi di kamar mandi,lagi tidur,lagi bayar tagihan listrik,marahan sama suami,mertua,merasa paling sengsara  pokoknya update status terus semua apa yg dia lakukan,#yang terlalu fanatik berlebihan dengan tokoh politik sehingga masih tetap menjelek2an tokoh yg jadi lawan tokoh idolanya,#yang tidak pernah update status gak pernah nyapa gak pernah balas alias Read doang...dll...itu yang saya ingat..
So sayapun mengecek kontak BBM saya ada 276 teman dan ternyata ada banyak friends saya yg demikian,,,
akhirnya dari 276 kontak hanya tersisa 223 kontak...hahahahaha.......



sekarang BBM saya jadi enteng dan yang pasti mata saya tidak sepet lihat recent update yang lebay dan narsis lagi!

Tidak ada komentar: