Rabu, 30 Januari 2013

Happy Sweet 17th Icha...

Gak terasa deh,saya sudah punya gadis remaja umur 17thn...haduuhh...berasa tua,tp gak mau tua,yah umur saya jg nambah thn ini,tp saya masih berjiwa muda...swear!...xixixixi..ada nada meloy ya disitu..


23 januari lalu,Icha genap berulangtahun yg ke 17...ini ultah penuh warna menurut saya,jika saya seumur dia...bagaimana tidak,seharusnya dirayakan dg ortu dan adiknya dalam suasana suka cita...namun Icha justru sebaliknya,ultah jauh dari kami hanya dengan teman2nya di sekolah dan teman2 di asramanya di Jogja....



Dalam suasana asrama yg kurang nyaman,karena beberapa waktu lalu asramanya kena musibah banjir *nanti saya akan cerita di lain waktu*, namun saya percaya Icha bahagia bahkan sedikit melupakan kesedihan dengan mendapat perhatian dari teman2nya...







Di sisi lain saya jadi terharu bahkan suami saya sempet mrebes mili melihat surprise dr teman2 sekolah dan asramanya..mungkin karena mereka merasa senasib dan sepenanggungan sehingga hal itu membuat diantara mereka saling terikat dan ingin membahagiakan satu sama lain.



HAPPY BIRTHDAY SWEETY...MANY HAPPY RETURN,WISH U ALL THE BEST..
JBU...



Tidak ada komentar: