Jumat, 11 Januari 2008

KE AQUATIK

Libur tanggal merah (tahun baru islam) anak2 ngajak piknik ke pantai aquatik.
Aih piknik….Salah satu tempat wisata di lingkungan KPC yang dari rumah cukup dekat sekitar 25 menit,sebetulnya males banget.. pengen sekali-kali bangun siang ,tapi berhubung kakeknya Icel pengen jalan2 juga(bapak udah 2 minggu nih di Sangatta nengok cucu2nya)akhirnya disepakati jam 12 kita berangkat sekalian makan siang di sana.

Pagi-pagi(sebetulnya telat bangun juga sih hihihi) micel bangun trus ke pasar belanja untuk makan siang.
Menu yang mau di masak pepes ikan patin,sayur asem,ikan asin goreng tepung,sambal dan lalapan,tak lupa bikin es kopyor fantasi hmmm belum dimasak udah ke bayang sedapnya………..gak2 jauh2 topiknya akhirnya ke makanan juga wekekeke….
Ternyata jam 12.30 baru kelar masaknya,untung belum pada kelaperan jadinya jam 1 siang tepat kita berangkat dari rumah. Mobil penuh dengan kami ber8 (picel,bapak,icel,micel,nabil keponakan,levi adikku dan nurul adik ipar) belum segala tempat makan dan makanan diantara kaki2 kami hiii jorok...ya nggaklah kan ada tempatnya booo….

Sampai disana ternyata bukan cuma kami sendiri yang punya acara disana, ya iyalah emangnya pantai punya nenek moyangku …..udah banyak orang+keluarganya masing2 sudah duduk manis menikmati makan siang di pondok2 di pinggir pantai yaaah…gak kebagian tempat deh.Setelah tengok sana sini akhirnya dapet juga tempat agak di ujung dekat kapal2 yang diparkir (mobil kale) di bawah pohon kelapa.Untung cuaca agak mendung jadi gak panas malah adem.Setelah bongkar muatan, perut langsung keroncongan jadi sebelum main di air kita makan siang dulu.
Sambil menikmati semilir angin dan deburan ombak,makan siang kita jadi tambah bernapsu eh menambah napsu makan.

Selesai makan, kita (gak semua kecuali picel dan bapak)nyebur ke laut bukan nyebur nyelupin kaki aja sih wekekeke….air laut kebetulan agak pasang jadi anak2 gak bisa main pasir cuma cari kerang dan main air aja.Tapi ya Tuhan ikan2 yang cantik banyak yang berenang diantara kaki2 kami (jadi ingat makanan yang tadi) sungguh pemandangan yang menakjubkan seumur-umur baru pernah deh liat ikan sejinak ini..ada ikan belang2 bergerombol,ikan totol2,dan banyak lagi ikan kecil2 yang mcm2 jenisnya..bagusnya kayak di aquarium.

Keasyikan main di air gak terasa udah jam 3.30 sore,udah tambah mendung kayaknya mau hujan.Kami segera beres2 dan bebilas.Bener aja di jalan hujan lebat disertai angin, uh untung aja tadi kita cepat2 pulang. Di jalan anak2 ngantuk, yang tua terkantuk2 juga..