Rabu, 09 September 2015

Kue Ulangtahun Irit

Rejeki anak sholeh hehe..
Punya mami dan suami yang tanggal dan bulan lahirnya sama...
Kesempatan langka dua2nya pas lagi ngumpul di Jogja...
jadilah saya bikin cake tiramisu yang saya belum pernah bikin sebelumnya itu artinya nekat ya..kalau gagal njuk piye? hmmmm...
Tapi niat saya kan baik dan Tuhan menyambutnya dengan suka cita maka jadilah cake tiramisu yang endang bambang gulindang galindung....


Berhubung ulangtahunnya sama2 ,makanya saya beruntung sekali cukup bikin 1 buah aja untuk mereka berdua jadinya irit banget kan....tapi rada2 gak elok jg sih sebetulnya liat angkanya ..hehe..


Ya..mami saya ultah yang ke 75 dan suami saya 50  angka yang unik bukan? kapan lagi ngerjain mereka...upsss...hihihi..




Mumpung masih pada kumpul besoknya kita dinner di Bale Ayu resto di Imogiri...



Mudah2an kesempatan ini bisa terulang lagi di tahun2 yang akan datang dan semua dalam keadaan sehat walafiat..Selamat ulangtahun mamiku sayang dan suamiku tercinta semoga panjang umur,selalu diberi kesehatan,perlindungan,terkabul doa2nya dan selalu Tuhan berkati...amin..



Tidak ada komentar: