Rabu, 09 September 2015

Snack Box

Walaupun kue2 di Jogja relatif murah harganya tapi tak mengurungkan niat saya untuk membuat kue sendiri sekaligus untuk menyalurkan hobby makan..eh hobby bikin kue hehe..
Nah setiap minggu sekali kita dapat giliran ketempatan doa/kebaktian di rumah..
Kebetulan saya dapat giliran minggu lalu..terpikir untuk membuat snack semuanya sendiri..tapi apa daya niat tidak berbanding lurus dengan tenaga yang saya punya..akhirnya saya bikin 1 macam kue dari 4 kue dalam box.
Berhubung saya udah lama pengen bikin pie buah karena banyak gagal di kulit pie nya..akhirnya saya minta resep ke adik ipar saya yg memang expert dalam dunia perkuean..
Jadilah pie buah yang cantik tanpa gagal ..



Senangnya hatiku....kalau berhasil rasanya kayak habis ujian dapat nilai A+ hihihihi...
Nah snack lain yang saya pesan yaitu kue sus saya sengaja minta yg polos jadi di rumah saya tinggal lelehin coklat leleh diatasnya..


Kue yang lain arem2 dan kacang telor dan teh kotak untuk minumannya....


Beruntung ada suami saya sedang cuti jadi urusan perkotakan dipegang oleh suami tercinta..hehehe..


Dan kegiatan ibadahpun lancar semuanya dapat snack box dan dapat berkat dari Tuhan...amin..

Tidak ada komentar: