Kamis, 24 Januari 2008

ICHA SAKIT

Yang habis ultah sakit…kemaren gak berdoa ya supaya jauh2 dari penyakit?Hik..
Yach yang namanya juga sakit tiba2 aja datang,sebetulnya sih udah 2 hari yang lalu icha sudah merasa gak enak badan. Bersin2 terus, belakangan malah batuk2 juga.
Pertama sih dianggap enteng minum es jalan terus (dimaklumi juga sangatta kadang2 puanas banget),kemaren sebetulnya mau ijin gak masuk sekolah,tapi berhubung udah janji mau tlaktir teman2 1 kelas dan ichanya antusias banget ya udah akhirnya tetap masuk sekolah.Malamnya badan icha rada anget2 gitu,makan juga cuma dikit katanya kalau maem gak terasa rasanya aduh gawat…apa masakan mamamu hambar?Yo wis akhirnya icha mama ajak ke dokter ..wek disana ternyata banyak pasien dengan penyakit serupa,kok bisa kompakan gitu yak?Cuaca memang gak menentu seperti harga2 sembako yang baru2 ini tiba2 naik dengan tidak jelas….e..jadi ngomongin sembako.
Setelah diperiksa ternyata icha radang,harus banyak minum,gak boleh makan goreng2an (waduh itu mah favorit icha goreng2an).Dikasih obat macem2 segedhe2 permen nah lo..
Hari ini icha terpaksa tidak masuk sekolah…maksudnya kan baik biar istirahat tapi icha gak betah bengong jadi dari mulai pagi sampai siang main kompi terus,baca2 blog teman2 mama icel…katanya blog teman mama keren2…hik mamanya very2 simple….
Cepat sembuh ya nak….

3 komentar:

Ninis mengatakan...

Duh .. kok sama ya :(
Disini juga lagi panen penyakit niiih .. sampe2 ada sekolah diliburkan karena muridnya sakit semua :(

Moga cepet sembuh ya, Icha :)

Marlina mengatakan...

wah sakit ya. mudah2an lekas baikan ya Icha! biar boleh makan gorengan lagi :)

Eucalyptus mengatakan...

Cepet sembuh ya Icha.... emang cuaca yang lagi gak nentu bikin kita gampang sakit....