Senin, 08 Oktober 2012

Farewell Sahabatku

Semua ada saatnya...
Saat berjumpa pasti ada saatnya berpisah..
deeuuuu melowww...
Iya,saya baru saja melepas kepergian salah satu sahabat saya pindah dari Sangatta,untuk mengikuti suami yang resign dan bekerja di tempat yg baru.

ini foto saat farewell Renny dengan teman2 arisan 

Kurang lebih 18 tahun saya berteman dengan Renny, tak pernah ada gejolak..semuanya mulus ..boleh dibilang Renny dan saya itu seperti tempat saling membuang spam...hahha...dan orang yang tak pernah ember plus tak mau bergosip itu ya hanya Renny lah seorang...ibarat kata klo mau ngerumpi dan udah nyampe ditelinganya,ya udah sampai sini aja... jadi saya yakin klo curhat ke Renny dijamin aman...hebat kan?hahahha...
Perpisahan Renny dan keluarga di alumni 

Itu tentang curhat,klo masalah lain sih...Renny itu ibu yang baik buat anak2 dan istri yang soleh buat suaminya...gak pernah neko2...rumahnya rapi,masakannya enak (soalnya sering ngundang saya makan :D )..
Farewell di kantor

Meskipun Renny itu pendiam tapi urusan bergaul mah tetep..banyak teman dan gak sombong...
saya berharap , di tempat yang baru dia mendapat banyak teman juga, tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan tetap menjadi sahabat saya meskipun jarak telah memisahkan kita....hiksss..

Yang ini saat mengantar Renny dan keluarga di airport (saya selalu disamping Renny ya,kecuali foto teratas hehe )

I'll miss u ren...



2 komentar:

ke2nai mengatakan...

ini mbak Renny yg dulu py blog namanya Angsoka ya mbak.. Wah sedih juga ya mbak. Pdhl dulu kl sy liat crt blogger2 Sangatta kayaknya pada kompak gitu..

mama icel mengatakan...

Iya betul sekali..bunda ke2nai ingatannya jempolan deh..sedih dan kehilangan rasanya...skg Renny dan keluarga tgl di Jkt siapa th bisa kopdaran