Rabu, 17 Oktober 2012

MArching Band WPS..

Ini untuk kali kedua Elsa tampil marching bandnya di depan umum..
setelah sebelumnya tampil di lingkungan sekolah,kali ini Elsa dkk diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan di acara HUT Kutai Timur yang ke 13 pada hari Jumat,12 Oktober 2012.



Wah..melihat Elsa dan teman2nya tampil memukau saya merasa bangga karena perjuangan Elsa selama ini melihat dia capek,kulit hitam legam (dan bonus langsing) seolah menjadi hadiah untuk orang tua dan kebanggaan bagi anaknya sendiri,mungkin mereka merasakan hilang semua capek selama ini latihan setiap hari dan TC di sekolah setelah melihat hasil yg mereka raih,sungguh sangat luar biasa.



Latihan selama kurang lebih 6 bulan untuk tampil di Gran Prix Marching Band di Jakarta Desember nanti bukan hal yg mudah,sebab mereka masih bersekolah di SD,SMP dan SMA. Sedangkan ikut kegiatan MarchingBand ini perlu fisik yg kuat selain harus pintar2 membagi waktu .
Kalau diingat2 Elsa pernah loh sampai pingsan,hampir 2 kali malah..
Coba deh dibayangkan,Elsa yang perempuan harus memainkan alam musik tuba yang amat besar dan berat! Dan Elsa satu2nya cewek! Hmmmm..hebat ya..hihihi..wajar aja jadi langsing ..itung2 ngegym tiap hari...



Tetap semangat dan jaga kondisi ya dik,bentar lagi UTS ...semoga tetap bisa jalan beriringan antara belajar dan kegiatan eskulnya..;)



4 komentar:

ke2nai mengatakan...

berarti desember ke jakarta dong mom?

Dedi Subarja mengatakan...

sebelumnya salam kenal buat empunya blog hehehe
saya salut buat putrinya... dulu saya manggul2 tuba juga.. awal2 lecet2 plus bengkak bahu saya.. bukan hal yang mudah berkonsentrasi dengan permainan music(hafal not) bloking display dan gabungin smuanya disatu saat yang sama belum lagi pake manggul2 alat berat...
Salut deh buat putrinya... keep spirit dan jaga kondisi...

Dedi Subarja mengatakan...

Congratulation yah mbak buat putrinya.. bisa dpt posisi ke 4 hebat banget loh (maaf baru ngucapin) hehehehehe kalo liat wps jadi inget medley kemerdekaan andi rianto https://soundcloud.com/dudutna/medley-kemerdekaan-1-gamal
any way congratulation... salam buat putrinya...

Dedi Subarja mengatakan...

Congratulation yah mbak buat putrinya.... hebat bgt bisa langsung ke posisi 4 padahal bru pertma kali ikut GPMB, pas denger wps maen inget ama lagu ini
https://soundcloud.com/dudutna/medley-kemerdekaan-1-gamal nih...
congratulation salam buat putrinya..