Kamis, 01 November 2012

Sepatu-Sepatu Lucu

Masih cerita saat saya pulang kampung yaaaaa...
selain wisata kuliner,saya paling sukaaaa lebih tepatnya sih berbinar2 kalau liat sepatu2 cantik..
Padahal saya bukan penggila sepatu...karena kenyataanya walau sepatu saya lumayan ada beberapa tp yg saya pakai itu2 aja...bahkan saking sudah sukanya sampai lupa ada sepatu yang masih dalam kotak dan belum saya pakai sama sekali...hihi...


Nah, sudah jadi kebiasaan saya,saat cuti kenapa kok selalu membawa pulang bbrpa pasang sepatu atau sandal..yah minimal 2 pasang sepatu/sandal deh yang saya beli...
Nah kali ini pun saya harus rela merogoh kocek agak dalam untuk sepatu2 dibawah ini :

sandal dan sepatu dari kickers membuat mata saya berkaca2 hehe....

Diantara sepatu ini ada yang menarik hati saya...

Dan ini yang saya bawa pulang...

Sepatu dari Santa Barbara ini juga sanggup menarik hati saya...bungkussss!!

Dan sepatu dari Yongki Komaladipun saya bungkus karena warnanya yang soft.


Jadi total saya beli 3 pasang sepatu keren2 itu...
Nah,gimana pilihan saya....bagus gak??
yang penting saya suka , dan mudah2an saya tidak lupa pakai hehehe...

10 komentar:

Penny mengatakan...

aku suka yang Santa Barbara mam.. lucuuuuuu

mama icel mengatakan...

hahhaa..bunda...nongol juga..horeeee...yuk ngeblog lagi!...iya sana barbara blm kupake tuh...tunggu moment yg tepat..kan gak lucu ke kondangan pake sepatu itu hihihi

mimi RaDiAl mengatakan...

yaaa ampooooon!!!

cantik2 beeuud..palagi. yg santa barbara ntuh..fuaahhhh ngiler Q semena mena mam huhuhu

mama icel mengatakan...

Mumpung,mumpung deh sono...hahaha,.....

ke2nai mengatakan...

sama komennya.. yg santa barbara yg paling kereeenn ^^

mama icel mengatakan...

Hahaha laris manissss.....

marsudiyanto mengatakan...

Dalam soal warna, Yongki Komaladi jagonya.
Itu menurut saya...
Toplah

mama icel mengatakan...

menurut saya jg pak..warnanya seksi hehe...

astien mengatakan...

aku pikir yang kickers yang dibawa pulang yang pojok kiri mam...salah ternyata :D

kalo aku paling suka ngeliat yang yongki deh kayaknya :D

mama icel mengatakan...

wkwkwkwk..anda belum beruntung...
iya sepatu yongki kaki jadi seksi :P