Senin, 19 November 2012

Arisan Nyoook...

Yang namanya arisan itu identik dg silahturahmi,mempererat tali pertemanan ,persaudaraan bahkan dr sini bisa berlanjut menjadi ajang bisnis..bahkan perjodohan..hahaha..banyak banget alasan kenapa org membentuk arisan...kesamaan visi,misi,karena satu komunitas,dll..

Arisan yg saya ikuti tidak banyak...hanya DUAAAaaaa..kata Ayu Ting Ting..sebelumnya sih ada 4 arisan,tp yang dua berhenti saat arisan terakhir dan entah kenapa tdk berlanjut.
Bukan saya tidak gaul ya ibu2 krn hanya sedikit arisan yg saya ikuti....memang klo gak ikut arisan gak gaulll ya??

Saya hanya ikut arisan RT dan arisan Periska departement(Persatuan Istri Karyawan) saja...nah yang terakhir ini kadang suka bikin gemes loh...yg dtg itu hanya itu2 saja...selebihnya,datang tak diantar pulang tak dijemput...hihi macam jaelangkung aja...padahal undangan sudah disebarin kemana2 tetep aja ya yg datang hanya segelintir dari ratusan istri karyawan ...



Beda dengan jaman dahulu saat periska mendapat job untuk membuat snack karyawan shift...hmmm..saat itu periska mendapat fee yg amat sangat lumayan sehingga saat arisan amatlah meriah karena uang kas yg cukup,sehingga banyak kegiatan yg dilakukan misalnya,pertandingan OR, mengadakan kegiatan sosial,mengadaan seminar dg mendatangkan pakar dr Jakarta , sampai memberikan beasiswa utk anak2 yg berprestasi.

Namun sekarang, Periska masing2 departemen harus mandiri,pinter2 cari dana jika mau mengadakan kegiatan...karena dilarang keras meminta dana ke perusahaan atau pihak lain di luar perusahaan...Yah kalau saja semua mau dan berperan aktif,saya kira semua bisa tetap berjalan tentu disesuaikan dg kemampuan yg ada..ada atau tidak ada dana..begitu kan bu ibuk...










4 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Meski hanya ikut 2 arisan, tapi semoga sering dapat...

mama icel mengatakan...

Hahaha dapatnya lebih dari 2 ya Pak.....

ke2nai mengatakan...

sy malah suka males ikuta arisan mom.. tp seneng sih kl udah dt duitnya.. hehehe..

mama icel mengatakan...

Hahaha sama dong suka dapatnya juga...