Sabtu, 15 Desember 2007

FAREWELL FOR LIA

Kayaknya lagi mewabah nih banyak teman yang mau resign!
Bulan lalu,bulan ini dan bulan depan bahkan awal th depan hampir tiap bulan rasanya ada aja yang pindah pekerjaan, baik ke tingkat nasional maupun internasional kekekeke kayak lomba apa gitu…maksude pindah seputar Kalimantan aja atau beda pulau, ada jg beberapa teman yang pindah ke Australia.Salah satunya teman mama icel,Lia yang suaminya resign (pasti dong sang istri ikut) .Doi ini dapat pekerjaan di Brisbane, masih perusahaan tambang juga sih.

Lia dan keluarga berangkat tanggal 15 bulan ini,secara doi ini udah lama berteman dan sempat ikut geng arisan ibu2 anggun huehehehe…ngakunya. .Anggun C Sasmi kaleee..
Maka kemaren dia bikin farewell party kecil2an dengan temen2 arisan.Sayangnya ada beberapa teman yang gak datang so dikit aja yg datang tapi tetep seru,tetep ketawa2 malah gak sedih sama sekali ,lho?Gimana mau sedih Lia nya aja keliatan seneng, happy banget katanya sih selain misi sang suami menerima tantangan krj di LN juga alih2 bisa nyekolahkan anak-anak di LN, so sambil menyelam minum air , tunggu apalagi?

Selamat jalan Lia,Deddy,Jason dan Jordan…good luck!

1 komentar:

Vivie Schlueter mengatakan...

emang sedih yah..kalau punya teman yg udah cocok tiba-tiba mesti jauh dari kita???. sabar mama ical.....yang penting hubungan terbina dengan baik..pasti ngobatin kangenn...GBU.