Jumat, 07 Desember 2007

NYEPI DULU ACHH...

Kayaknya mama icel mau nyepi dulu nih anak-anak mau UUB semester pertama.. Yang jelas ngawasi anak2 belajar eeee.. kaya satpam! maksudnya dampingi anak2 belajar,bahas soal2 yang mau dievaluasi,pokoknya semingguan ini konsent deh ma ulangan anak-anak,apalagi Icha tuh udah kelas 6 tapi anaknya santai banged belajar hanya 10 menit sesudahnya kebanyakan dengerin musik aiihh…memang sih selama ini nilai ulangan icha gak mengecewakan tapi sebagai ortu was was juga apalagi th depan ujian SD udah mulai UAN(Ujian Akhir Nasional),sebelumnya kan UAS(Ujian Akhir Sekolah) kurang point aja dari nilai yang ditentukan bisa gak lulus.nah lo.. ujian masih lama aja mama icel udah ketar ketir duluan! wah harus ekstra nih belajarnya.kayaknya mama icel jadi ikut belajar lagi,mengenang masa SD dulu… yach itung2 ngasah otak biar tidak o’on ditanya anak-anak kekeke…
Doain ya ulangan ini Icha dan Elsa bisa mengerjakan soal dengan baik….

1 komentar:

felix radioholix mengatakan...

waahhhh..senangnya punya mama kaya mama icel...

selamat mengawasi !!! chayoooo... :D