Rabu, 26 Desember 2007

SIAP-SIAP BERLIBUR

Bangun tidur mata masih males melek…tapi gimana musti dipaksain nih,mama icel sekeluarga mau berangkat cuti sore ini,sementara belum sempat packing.
Bagaiman mau nyempetin, kemaren pagi hingga malam tamu yang ke rumah datang silih berganti, natal tahun ini bener2 full house.
Tamu yang datang dari mulai tetangga,teman kerja,dan teman bawa teman yang mama icel juga gak tahu siapa ya…hehehe..seru deh,sampai bingung menyapa satu persatu..sungguh hadiah Tuhan yang begitu nyata walaupun micel jauh dari keluarga besar tapi teman2 disini begitu dekat meskipun teman2 sendiri tidak merayakan natal,jadi rasa kangen pengen pulang terhibur dengan hadirnya teman2 yang datang untuk mengucapkan natal.
Oiya menu natal tahun ini mama icel masak udang goreng mentega,tekwan,mpek2,bikin kue mango cheese cake dan black forest coklat putih,sementara ayam bakar bumbu rujak order ke teman, gak sanggup kalau buat sendiri hihi…berhubung menu harus habis malam itu jadi dengan sedikit memaksa, teman2 kita suruh cobain semua hihihi..kalau gak gitu sayang besok tidak ada yang makan karena kita kan udah berangkat.
Jadi deh makanan dengan sukses ludes hanya meninggalkan kuah tekwan saja kekeke..
Sekarang mama icel mau packing dulu ya,selamat sama2 berlibur bagi yang berlibur hehe ..Have a nice holiday…dan ketemu lagi tahun depan dengan cerita yang mudah2an lebih seru lagi,HAPPY NEW YEAR

diposting tgl 26 desember

1 komentar:

Nunung mengatakan...

Merry Christmas 2007, Happy New Year 2008, and Happy Holiday