Rabu, 19 Desember 2007

X'MAS IS COMING

Gak terasa natal udah dekat.
Apa yang sudah mama icel persiapkan?
Apakah sudah mulai bikin kue2 kering dan merencanakan menu yang akan dimasak untuk tamu nanti?
Mengumpulkan lagi pernik2 natal untuk hiasan pohon natal?
Atau siap2 hunting untuk cari baju baru ?
Rasanya dari semua itu hanya secara fisik yg kita persiapkan bahkan jauh hari sebelum natal tiba.Sedangkan untuk mempersiapkan hati kita menyambut Tuhan sering kita sebagai manusia terkadang melupakan arti natal itu sesungguhnya.Yah mungkin hanya terasa ketika kita sudah mendekati natal.
Sebagai mahkluk yang sudah dewasa sebagaimana ketika seorang ibu menyiapkan kelahiran anaknya dan seorang ayah yang dengan penuh pengharapan yang amat besar menyambut anaknya yang akan lahir sudah selayaknya itu pula yg seharusnya kita persiapkan untuk menyambut bayi Yesus.
Perasaan suka cita karena akan datang sang juru selamat dan memaknai natal itu sendiri itu yang lebih penting.

Juru slamat,datanglah
Allah dan manusia
Biar dunia terkelu karna kelahiranMu
Roh dan firman yang kudus menghadirkan wujudMu
Allah maha mulia dalam rupa yang rendah
Anak dara bundaMu
Kau manusia penuh
Kediaman Roh kudus
Dosa kami Kau tebus
Surya pagi yang permai
Kau bagaikan mempelai
Tampil dari kemahMu
Jalan jaya Kau tempuh

Sumber:lagu puji syukur

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mama icel, tadi aku dah buat komentar panjang banget kok kayaknya nggak masuk ya. ini makanya aku ganti id aja.
selamat merayakan natal.

marsitol
http://bcauseiloveu.wordpress.com

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Selamat hari raya Natal untuk Mama Icel dan keluarga. Semoga berkat Tuhan melimpahi kita semua.

BTW, pulang kampung ngga? Salam.

felix mengatakan...

mama icelllll....

selamat hari natal !!!

merry X-mas !!!

btw, hari ini jam 20.55 mo ke Jakarta eh Bekasi denk.. mo ngumpul disana ama kakak2..

waahhh senangnya ... dapet jatah cuti 2 hari neh...

hehehe...