Rabu, 26 Desember 2007

MALAM NATAL

Mata udah kriyep2 ngantuk berat,badan juga udah loyo tapi dorongan jiwa untuk menulis membuat micel semangat lagi walaupun sudah rada error ngetiknya salah2..Soalnya besok micel udah cuti anak2 libur sampai tanggal 7 januari 08. Kami berempat mau berlibur ke Malingsia eh Malaysia dan lanjut ke singapura 1 minggu..nanti micel critain deh liburannya.Sekarang mau cerita natal dulu ya…
Cerita waktu malam natal,ketika misa dimulai pas hujan deras sorenya memang udah mendung…tapi gak papa jadi lebih terasa syahdu apalagi ketika lilin natal dinyalakan dan lagu2 pujian dinyanyikan,badan ini rasanya gemetar dan merinding,benar2 micel rasakan Tuhan hadir dan menyaksikan kita semua……..
Altar dihias sedemikian rupa seperti gua yang begitu artistik dengan rerumputan serta air mengalir dari celah2 gua,di dataran yang rendah ada patung drama kelahiran Tuhan Yesus dengan bintang diatasnya,sayang ya lagi2 masih belum bisa tampilin fotonya disini, uhhh... sedih deh.
Misa berlangsung hikmat,walaupun diiringi gerimis yang gak berhenti sampai misa malam natal selesai jam 10 malam.Usai misa kami bersalam salaman bahkan sampai nangis segala hihihi… mama icel aja kayaknya yang cengeng neeh…
Kesempatan kita samperin teman2 di gereja karena besok kayaknya susah kita untuk nyempetin datang karena masing2 sudah sibuk menyambut tamu.
Sampai di rumah sudah jam 11 malam o’o ,kita langsung bobok deh karena besoknya jam 8 udah misa natal lagi, siap2 ngumpulin tenaga dulu untuk besok.

1 komentar:

david santos mengatakan...

I wish you a good end of 2007 and a good year of 2008.