Selasa, 10 Maret 2009

Eyang..Oh..Eyang...

Burung Kakak Tua
Hinggap Di jendela
Nenek sudah tua
Giginya tinggal dua...


Ini bukan lagi alih profesi jadi guru TK loh...dan juga bukan lagi karoke lagu2 jadul hahahha....tapi lagi mau protes dikit sama lagu itu...nah lo!

Siapa bilang nenek itu selalu tua dan sudah tua??
Dan kenapa kalau nenek itu giginya selalu tinggal dua??
Belum lagi suka disebut pikun,kuno dan bawel...

Saya menolak dengan tegas anggapan tentang itu
Nah ada buktinya lho....ini dia...


aku dan cucuku,Andra

Apa iya nenek yang ini udah tua?giginya tinggal 2?kuno,pikun dan bawel? kalau yang terakhir iya seh...kikk...kikkk...kikk......
Swear loh itu cucu saya...bukan secara langsung sih....ya iya dong masa saya dapet cucu dari Icha yang baru umur 13!! membayangkan saja aku sulit...hohoho...no!!
Andra itu cucu dari adik ipar saya...tepatnya dari adik suami saya....bingung ya?? Gini,suami saya punya adik nah adiknya itu punya anak, terus anaknya menikah dan punya anak namanya Andra...hahahha makin bingung kan??gak lah singkatnya keponakan suami saya punya anak..nah deket banget kan?? masih satu pohon,dan cabangnya belum banyak...!

Adik ipar saya emang menikah muda...rupanya nular jg ke anaknya yang menikah muda juga...(sebetulnya sh gak muda2 amat umurnya udah 23th)jadilah ibu mertua saya dipanggil eyang yut,sayapun ketiban dapat titel eyang putri yang masih muda dan....cantik huuuuuuu...,dan bagaimana dengan anak2 saya?? Merekapun dapat panggilan sayang,Budhe Icha dan Budhe Elsa...dan itu ditolak mentah2 oleh mereka!! wakakakkkk....

23 komentar:

Atca mengatakan...

wkwkwkkw
ada eyang putri baru nehhh..
Btw pantes gitu kok gendong sikecil...
kalo belom mau jadi eyang, ya nambah momongan aja jeng...heheheh

ke2nai mengatakan...

weits!!! ada nenek2 lagi protes. Heheheh... Iya lah tapi kalo neneknya kayak mama ice gini mana mau dibilang sudah tua apalagi giginya tinggal dua. Hihihi...

mama icel mengatakan...

@atca
kalau urusan gendong kan udah pengalaman..cuma memang belum pengalaman urus baby yang cowok.... huuuuuu

@ke2nai
tepatnya sigh eyang muda..kalau udah besar pasti Andra bangga punya eyang kayak diriku...kakkakk..narses abis!

Angsoka47 mengatakan...

hehehe.. aku pun dah dapet titel itu say... tp masih cantik ama masih gaul, halah lebay... hehehe...

Diary Pink mengatakan...

wah.... eyangnya msih cantik gitu dibilang eyang hehehe....

Asih Evan mengatakan...

emang Andra ada tinggal dimana say? Pengen juga liat cucumu hihi...

Penny mengatakan...

lha aku lebih ngga pantas lagi dipanggil Eyang kan? hehee

iya lho .. daku pangkatnya juga sudah eyang klo dari kelg. Alm. Bapakku. Malah sudah buyut kali ya...??
tapi dari ibu s/d anak2 nya semua panggil aku bulek hahahahahhaaaa
biar awet muda gitu...hihii

lha anakku malah lucu lagi, di keluarga suamiku ada yg jauh lebih tua dari aku, dan anak-anakku harus panggil dia dg sebutan kakak. Nah ini yang dinamakan "kakak tua" hihiii

mama icel mengatakan...

@angsoka
cucumu anak dari siapa?? cucu kakakmu ya say?? sma2 nenek2 dong kita wakakkk...

@diary pink
iya sebenarnya gak rela tapi mau gimana ntar yang punya pohon marah hahahha...

@asih evan
andra di magelang tinggal ma eyangnya tapi bukan di rumah mertuaku,soalnya ibu bapaknya kerja di Yogya..kasian ya..

@penny
kayaknya kalau dirimu cucu rada jauh ya...andra itu anak keponakanku say deket banget to??

@

bunda Ibad mengatakan...

hihi ada yangti muda...

yanti mengatakan...

wahh dah jadi oma neh ceritanya, itu gigi asli apa aspal yaaa ;P

mama icel mengatakan...

@bunda ibad
ya nih yangti gaul dan funky...

@yanti
yang pasti asli belum kenal ma yang imitasi..pweeehh

lesca mengatakan...

hihihihi...., sama mom...
cucuku malah udah lebih dari 10 ork sekarang :D

tapi kalau dipanggil oma, jelas say protes :-p
lagian gigi saya baru ilang beberapa aja kok...
whoahahahaha...

eniwei, selamat yaaa....
semoga anda tumbuh jadi anak yang saleh dan takut akan tuhan. amin...

milla schumacher mengatakan...

mam... sama dong.. aku juga udah punya cucu.. dari keponakan suamiku malah...
soalnya, kakak ipar aku seumuran sama ibuku, jadi anaknya udah pada nikah dan punya anak (halahhh pusing deh)
jadi nenek muda dong kita hehehe

Diary Pink mengatakan...

hahaha... neneknya masih gaul ya mbak...

btw kok komennya pake anonim???

ika rahutami mengatakan...

wow... ini mah oma yang funky habis...

meyrinda mengatakan...

mbah, lagi ngapain mbah? hihihi

EvieJPu mengatakan...

Wakakakakak..mbah putri tindak pundi? hihihi...
Moooooommmmm.. aku malah sdh ngalami sejak 2 th yg lalu..
Kakak sulungku ( kandung ) udh punya cucu, malah deket bgt kan..tapi mungkin ponakanku gak tega klo aku hrs dipanggil mbah, akhirnya dia mbasakno aku ke anaknya dg sebutan Bunda Evie..horraaayyyy..
Mbah putri..bunda evie pergi dulu ya...hihihi

Tiwi mengatakan...

Omanya masih kinyis2 loh heheheh.....
iya jeng, lama buanget gak saling berkunjung...makasih doa2nya...GBU.

Veronica Lee mengatakan...

Hi and selamat datang ke MomBloggersClub!

namaku wendy mengatakan...

hiahahaha tua sebelum berkembang eh waktunya, eyang yah:p

Lina mengatakan...

wahhh kecil2 sudah jadi budhe... jelas ditolak mentah2 dunk hihihi

Chika Putri mengatakan...

lho,..yakin mau dipanggil eyang..??
dipanggil budhe ama visca aja pilih dipanggil tante...
he..he..he..

ENDRIYANI mengatakan...

Waa...h gak pantes ach Mama Icel punya cucu...pantesnya anaknya tuh...hehehehhe