Sabtu, 28 Februari 2015

Rejeki Pertemanan

Banyak teman banyak saudara memang betul adanya..
Tambah teman tambah juga saudara..
Nah selama saya tinggal di Jogja otomatis teman saya bertambah dari tetangga sampai seseorang yang bertemu tanpa sengaja maupun sengaja berubah menjadi teman bahkan seperti saudara.

Seperti teman saya bu Naning kami bertemu karena anjing saya hehehe...iya si bejo yang saya berikan kepadanya membuat kami jadi berteman meskipun usia beliau jauh diatas saya..
Dan ndilalah beliau juga adik dari teman bapak saya..jadi cucoklah.
Dari situ melangkah urusan "bisnis" ya beliau itu sdg mencari nasabah untuk koperasi tempatnya bekerja.
Karena kepercayaan yg sdh dibangun apalagi beliau adalah adik teman bapak saya yg notebene baik buanget super deh baiknya..maka saya akhirnya menjadi nasabah di koperasinya.
Meskipun begitu saya cek ricek profile koperasinya yg ternyata termasuk salah satu koperasi terbaik di Indonesia.
Akhirnya saya dan bu naning jd sering berkomunikasi...tak jarang beliau jika ke rumah membawa buah tangan seperti kemaren memberi saya durian,petai dan manggis...wow..senengnya hehe..




Entah itu karena saya nasabah yg loyal atau karena memang tulus memberi,saya terima saja dua alasan itu hehe...
Yang jelas kalau saya gak kenal saya gak dpt rejeki ini to..dan mungkin sebaliknya bagi bu Naning sendiri..maka itu banyak teman banyak rejeki.


Tidak ada komentar: