Rabu, 19 Desember 2007

TERIMA RAPORT

Setelah perjuangan kurleb 1 minggu akhirnya Icha dan Elsa terima rapot.
Pagi-pagi jam 9 udah dandan cantik pergi ke sekolah yah pasti micel lah yang pergi mana sempat picel(papa icel) urusan sekolah?Bisa dihitung deh selama Icel sekolah mungkin hanya 2 kali menginjakan kaki ke sekolah hiks…bisa dibilang semua urusan sekolah urusan mama, picel hanya tanda tangan payroll untuk spp anak2 kekeke….Tapi biar begitu picel orangnya sabar banget menghadapi anak2,kalau belajar dengan anak2 telaten,micel kadang2 suka geli modelnya kayak bapak guru gitu hihihi…jarang marah makanya kalau marah dikit anak2 udah ketakutan.. wekss!

Hari pertama micel ambil rapot icha dulu sesuai jadwal langsung ketemu wali kelasnya. Kita bertiga(micel,icha,wakel) ngobrol dulu seputar progress icha sampai akhir semester satu,habis itu tanya jawab,lalu icha mempresentasikan pelajaran yang sudah dipelajari sesuai pilihannya.Kemudian baru terima rapot… hasilnya lumayan masuk 10 besar lho..

Hari ke 2 jadwal ambil rapot elsa agak lebih pagi lagi,sementara micel rada kesiangan bangun!...Jadi rada heboh juga…bener aja sampai kelas sudah banyak ortu yang datang.
Setelah ketemu gurunya,tanya ini itu baru terima rapot….dan taraaa..rapotnya elsa bagus rangking 2…..lega deh gak sia2 ya belajar kemaren.Tapi dari semua itu yang lebih penting anak2 sudah belajar bertanggung jawab melaksanakan tugasnya,hasil yang diperoleh bagus adalah buah dari usahanya selama ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

habis terima raport liburan donk. mau kemana?

marsitol
http://bcauseiloveu.wordpress.com