Jumat, 13 Februari 2009

Masih Tentang Liburan

Liburan gak komplit kalau gak pake acara berenang.....wahhh.. itu yang paling ditunggu2..apalagi kalau berenangnya di Owabong...Owabong itu salah satu wisata air yang terbaru dan terlengkap di kab.Purbalingga Jawa Tengah semacam water park gitu..letaknya gak jauh dari Purwokerto..bisa dilihat disini....Disana terdapat wahana WaterBoom, Pantai Bebas Tsunami, sampai dengan Ember Tumpah. Selain wisata air, disediakan pula wahana seru lainnya seperti cinema 4D,Gokar dan Paint Ball... pemkab Purbalingga harus trimakasih ma saya neh udah saya sebut disini hehehehe....

kolam bermain untuk anak


kolam spiral dan ember tumpah...


Icel dan keponakan menikmati bener deh


Habis berenang paling enak ngapain ya???......Makan!! kompak deh jawabnya...xixixi..
Nah cari resto yang cocok deh buat keluarga kalau yang ini bukan di Purbalingga tapi di rumah makan Pringgading, Purwokerto..
Ini menu yang dipilih:

sop buntut..penampilan biasa tapi rasanya mak nyos..


ayam goreng mentega...


udang goreng tepung yang crispy


gurame bakar yang manis...

Hmmmm kenyang dan puas rasanya....gak tahu deh kalau lemak di tubuh udah ketawa puas dapat suntikan teman baru kakakakak....

18 komentar:

Senoaji mengatakan...

wahhhh asiknyaaaaaaa... yang maemnya itu yang bikin nyessss kikikikikikikikik

Lisa mengatakan...

Seruuuuuuuu mama Icel! Acung jempol deh utk pemda purbalingga

mama icel mengatakan...

@senoaji
urusan perut emang asyik hehehe

@lisa
bener,bupatinya oke kok..hahaha padahal gak tahu sapa...

Vera mengatakan...

Duuh asyik tuh tempat brenangnya. Makanannya juga manstaab..bikin laper niy

Angsoka47 mengatakan...

udang goreng tepungnya menarik,nyammy.... kan di balikpapan ada jg jeng... dah pernah kesana lom?

Lyla mengatakan...

walah... liburannya seneng banget neh kyknya... kok saya liburan gak jalan2 yak hiks...

rumah lina mengatakan...

Mbak pagi2 liat makanan enak aku jadi ngiler beartzzz .. uenakkk tenannnn ya keliatannya

mama icel mengatakan...

@vera
apalagi buat yang lagi hamil pasti ngiler ya mam..

@angsoka47
iya ren,itu yang paling maknyos..di balikpapan udah banyak aku coba RMnya tapi gak pernah hafal namanya hehehehe...

@lyla
duh kacian ntar kalau liburan bareng aku aja..hihihi..

@rumah lina
endang kok apalagi dimakan hbis berenang...:D

dewo mengatakan...

Wah, asyik sekaliii...
Jadi pengen berlibur.

mama icel mengatakan...

iya mas jgn kerja terus...:(

Milla Widia N mengatakan...

mantap bgt deh liburannya mam... renang, hepi2,makan2 mak nyosss dah

ENDRIYANI mengatakan...

Wow...seru bener!!! emang klo dah berenang bawaannya laper...tapi Saya gak ikut berenang jadi laper juga lihat makanannya...Mmmmm!!!!

de nawar mengatakan...

seneng banget luburan sama keluarga

Penny mengatakan...

wah.. ngiler aku liat makanannya secara itu adalah barang langka di kota Sangatta tercinta hehehe (mungkin ada kali ya.. di Ariesta sana??)

tapi kayaknya bukan icel dan ponakan aja deh.. yg menikmati acara berenangnya, papa icel kayaknya ngga mau kalah tuh...

ke2nai mengatakan...

betul mom, abis berenang emang paling enak cari makan. trus abis cari makan tidur deh.. :)

ibu rumpi mengatakan...

duuu enak sekaleee........ skarang di purbalingga dah maju banget yahhh..... gak nyangka getu looohhhhhh

EvieJPu mengatakan...

Mboookkkk makanane gak kuku..bikin ngeces..ces..ces...asli lgsg nelen air liur..hehehe..

namaku wendy mengatakan...

Huaaa seru maen aernya, yg males mandi jadi betah kungkum deh tu seperti aku hehehe:p