Senin, 17 September 2012

Business Trip

Bistrip suami saya kali ini kepingin rasanya saya ikuttttt...padahal biasanya sih kalau yg deket ogah..kan saya bisa pergi sendiri..xixixi...bistrip suami yg pernah saya ikutin...hahha nginthil...ke Thailand dan Brisbane,Australia..tapi harap dicatat ya,saya bayar sendiri tiket pesawat,jalan2 selama di tempat,makan,jajan,belanja,kecuali hotel saya nebeng ..hehehe...yah itung2 nemenin suamilah biar masih terasa hommy..

Kalau bistrip sekarang kebetulan ke negri paman Sam, hari ini 17 sampai 30 September suami menghadiri pameran tambang, mengunjungi pabrik alat berat,site visit ke tambang di berbagai tempat di negara bagian,diantaranya Chicago,Las Vegas, Peoria,Decatur, Los angeles oleh karena itu,saya agak berat utk ikut karena sungguh berat di ongkos...karena masih harus naik pesawat domestik beberapa kali selama berada di US...tapiiiiiii nyesel jg kenapa gak ikiut yaaaaaaa....kalau disengajain kesana kan akan lebih besar biaya transport,akomodasi dll...hahahhaa,...dasar emak2 masih dipikir juga,wong sdh jelas gak ikut kok..xixixixi..

Yah..semoga suami saya dapat rejeki lagi utk perjalanan dinas yg lebih asyik,tempat dan ongkosnya yaaa...
Ttdj pap,Take care...13 hari gak lama...Good Luck ya! 


4 komentar:

ke2nai mengatakan...

kl gak ikut, yg penting pulangnya dpt oleh2 byk ya mom.. hehhee..

Pencerah mengatakan...

mbok besuk saia diajak jalan2 bu....

mama icel mengatakan...

@ke@nai: oleh2nya sdh ada di daftar belanja bun...balas dendam gak bisa ikut :p

mama icel mengatakan...

@pencerah: boleh nanti saya jinjing xixixii