Senin, 24 September 2012

Lomba Paduan suara

Dalam rangka HUT paroki St Theresia yg ke 15,paroki mengadakan berbagai lomba dari Olah raga sampai kegiatan intern gereja.
Kegiatan Olah raga antara lain,voli,Bulutangkis,tenis meja,tarik tambang,lari karung  ada juga lomba masak nasi goreng,lomba untuk anak2 dll. Lomba Intern antara lain mazmur, Lektor, kuis kitab suci,Paduan suara . 


Saya termasuk yg tidak bisa olah raga,bukan tidak bisa sama sekali tapi kalau untuk ukuran dipertandingkan saya tidak berani, takut jadi biang kekalahan hahaha....karena saya lumayan bisa nyanyi (nyanyi kamar mandi,nyanyi di tempat karaoke hehe)jadi saya ikut lomba paduan suara ajalah.

Dengan materi lagu wajib yg susah dan lagu pilihan yg sama rumitnya ,selama 1,5 bulan kita berlatih dengan up and down, selama latihan dari hari ke hari  ada saja kendalanya,yang utama sih anggota yg hanya segelintir, kadang banyak tapi lebih sering sedikit saja yg hadir latihan...dari minimal 16 org jarang sekali dg formasi lengkap..mungkin karena sebagian anggota adalah pekerja kantoran yg pulang kerjapun sdh malam,jd sering absen latihan...belum lagi alasan lain seperti sakit saya ini,hampir 2 minggu tdk datang latihan...tp masih mendingan ya daripada tanpa alasan alias malas...huuuu..

Karena peserta dari Paduan suara lawan sudah sangat bagus (menurut bocoran) kami makin giat berlatih di minggu2 terakhir sebelum hari H .. tapi kami sama sekali tidak punya target yang muluk,hanya ingin tampil maksimal dan memberikan yg terbaik untuk Tuhan cieeeee...

Hari H pun tiba, minggu 23 september..... semalam sebelum lomba saya sempat tidak bisa tidur bukan karena saya tidak siap tapi karena memikirkan peserta lain yang terkenal piawai dan selalu jd juara ..hahhaa...lebay ya..dibela2in gak bisa tidur.

Ini PS St. Maria,di hari H pun masih ada 2 org yg belum datang seharusnya 22 org (hayo saya yg mana?)


singkatnya PS kami dapat nomer undian 3 dari 8 peserta....saya tidak sadar kalau nomer 3 adalah nomer  peserta Pilkada DKI jkt adalah Jokowi dan Ahok...hihihi....
Saat tampil saya tidak merasa nervous tuh..hanya 1 tekat tampil maksimal ..(tdk tahu ya teman saya yg lain).Surprise banget lagu wajib dibawakan dg apik!! lagu pilihan pun dg koregrafi yg kami ciptakan semalam sebelum hari H juga amat kompak kita tampilkan....rasanya puas aja.
masalah menang atau kalah kita nomer sekianlah.

Tetapi melihat peserta lain tampil satu persatu rasanya ada kans untuk dpt juara yah minimal juara 3 atau 4lah...bukan karena mrk tdk bagus tapi sepertinya penampilan kami tdk kalah bagusnya hahhaa..

Benar saja saat diumumkan PS kami dapat juara 2 !!! Puji Tuhan....langsung terlintas rasa capek,rasa sebel, rasa tidak enak saat latihan semua lenyap ...berganti dg perasaan bangga dan suka cita ...wow its amazing deh kata agnes monica...wkwkwk...

Semoga dengan kemenangan PS kami, kami semakin kompak tidak ada kata malas dalam kamus ...dan kami semakin bersemangat dalam melayani Tuhan...








2 komentar:

ke2nai mengatakan...

selamat ya mama icel.. ^^

mama icel mengatakan...

makasih bunda kekenai.. :)