Senin, 10 September 2012

Puji Tuhan Saya Sudah Sembuh

Sekarang ini tak ada yang paling membahagiakan selain kesembuhan saya dari sakit setelah terkapar 5 hari ,...Puji Tuhan,syukur tak henti saya panjatkan kepada Tuhan Yesus yg sdh begitu baik memberi karunia begitu indah..
Ya sehat itu segalanya jeng,jeng....saat kita sakit,gak ada tuh pengen tas branded,pengen berlian,pengen  kinclong kayak artis...xixixixixixi...cuma 1 pengen sembuh dan sehat seperti sedia kala..dan tidak mau sakit lagi!!
Turun BB 4kilo juga gak membuat saya girang bukan kepalang....tp justru membuat saya miris inget bagaimana bisa begitu....tp ujung2nya saya harus syukuri itu juga salah 1 karuniaNya...

So ceritanya setelah saya minum obat dari dokter internis yg salah satunya beliau juga memberi obat tidur dosis rendah,saya akhirnya bisa istirahat dg semestinya...yg tadinya parno liat tempat tidur krn gak pernah bs tdr selama sakit,sekarang maunya tidur dan tidur...karena dg tidur, obat2 yg saya minum menjadi bereaksi,tubuh saya rileks,sehingga kondisi tubuh berangsur membaik.

Thanks atas suami saya,anak2 saya,teman2 dan saudara2 saya yg dg cara apapun mendoakan dan membantu saya selama sakit.
saya doakan semoga kalianpun selalu sehat dan memperoleh kebaikan. amien..


4 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Turun berat badan gpp, yang penting sehat wal afiat...
Salam!

mama icel mengatakan...

iya pak..padahal klo sehat turun 1 ons aja susah ..hehe...tks ya pak sdh mampir :)

ke2nai mengatakan...

alhamdulillah kl udah sembuh.. Sehat terus ya mama icel :)

mama icel mengatakan...

iya say,makasih ya...sehat terus juga utk mama ke2nai dan keluarga.. :) peluk