Jumat, 07 September 2012

Sakit Juga Karunia

Tadi pagi jadwal saya dirujuk ke dokter spesialis internis,kalau dipikir2 kok sampai ke dokter penyakit dalam segala?? emang parah ya??
yaah selagi dokter itu datang di klinik 2 minggu sekali,kebetulan pas dia jadwalnya berkunjung...semakin baik jika ditangani oleh dokter spesialis bukan?
saya gak minta tp dokter umum yg suggestion ...mungkin dokter Tania sdh bingung knp udah 3 kali kontrol,saya blm kunjung sembuh jg.

Diantar suamiku tercinta saya ke klinik pas dpt nomer urut pertama,duh dokternya baik,komunikatif dan ramah..jarang2 kan dokter yg begini...
setelah cerita riwayat sakit dan membaca catatan dr dokter Tania,dokternya manggut2 dan memeriksa saya dg USG...hmmmm takut yak..
inget jaman diUSG itu wkt saya hamil...13th yg lalu boooo..takut karena kalau ada sesuatu di dalam perut saya yg tdk semestinya.

Sambil membaca di monitor dokter jg menjelaskan, empedu saya baik,ginjal baik,rahim baik,indung telur baik,dan semuanya baik-baik saja!! jadi intinya saya hanya sakit maag...thanks God...
ada perasaan lega,bahagia dan sebagian mengangkat kekuatian saya..yg efeknya membuat tubuh saya serasa berenergi!

Memang seperti di buku doa anak saya "bahwa sakit adalah karunia yg mendatangkan aneka karunia" memang betul adanya...setidaknya wlo dg sakit saya jadi tahu kalau organ tubuh saya baik,itu tidak untuk sekarang tp untuk waktu yg akan saya jalani,saya harus menjaga kesehatan lebih disiplin lagi.
Karunia yg tak terhingga juga karena ada suami saya yg selallu setia mendampingi saya disaat sakit.
Makan siang yg selalu di kantor,sejak saya sakit selalu menyempatkan makan siang di rumah, selalu menanyakan keadaan saya,dan sungguh saya merasa kasih sayang suami begitu terasa saat saya sakit.
Biarlah Tuhan yg mengganjar dg kebaikan dan karunia yg lebih untuk suami saya tercinta,amin.


*oya saya sdh lebih rileks sekarang,nampaknya harus banyak istirahat cukup tidur,agar cepat pulih*


4 komentar:

ke2nai mengatakan...

mama icel lagi sakit ya? Semoga cpt sembuh ya mom :)

mama icel mengatakan...

iya say, makasih ya... :)

marsudiyanto mengatakan...

Semoga maagnya segera sembuh...
Banyak istirahat dan santai saja
Salam!

mama icel mengatakan...

trimakasih pak mar,Puji Tuhan sudah berangsur membaik...tgl recovery aja...maturnuwun :)