Kamis, 27 Maret 2014

Cantik Itu Perjuangan

Ini cerita mengenai seputar kecantikan....langsung kebayang wajah cantik Dian Sastro,Raisa,wulan guritno dan........saya.. bhahahhaha bohong parah...eh...saya jg mau cantik lagi...walaupun gak maksimal kayak mereka...paling tidak wajah mulus,muda,sehat dan berseri2....cieee...

Nah problem saya sebenarnya hanya flek2 yg sudah ada sejak saya SD katanya sih gara2 panas2 saya cuci muka...mitos yg aneh... Saya sudah beberapa kali coba produk perawatan...macam korban eksperimen saja nih...kasian ya wajah ini..tapi gak sembarang jg saya nyobain produk....yg jls semua yg sdh pernah saya coba adalah produk racikan dari dokter....yg pertama adalah dokternya sebulan sekali dtg ke Sangatta....saya sdh ada 3x melalukan perawatan...ternyata gak cocok...gitu2 aja...lalu nyoba produk dr temen yg saudaranya dokter kulit eh gak cocok jg mungkin karena gak pake konsultasi ...tp lumayan lama saya pake, cuma muka jd keringatan terus macam di sauna hehehe..saya stop deh.....

Setelah sekian lama saya mencoba produk dari MLM dimana waktu itu saya sudah sempat jadi senior manager karena jaringan saya yg berkembang pesat hehehe...sehingga saya dengan mudah berbelanja produk yg tidak murah tapi mendapatkan keuntungan yg lumayan...sebenanya saya cocok2 aja tp setelah jaringan saya bubar jalan saya jadi agak berat untuk membelinya..hiks...

Demi mendapatkan wajah yg mulus kembali ,saya akhirnya bertemu dengan erha clinic sebenarnya sudah lama mau coba tapi mengingat tempat yg jauh saya mengurungkan niat utk konsultasi....tetapi seiring waktu berlalu,anak saya sekolah di Jawa intensitas saya bepergian ke kota semakin sering..sehingga saya bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi clinic tersebut.
Setelah difoto wajah tampak depan,samping kiri dan kanan kayak mau audisi aja ya...lalu konsultasi dg dokter2 muda nan cantik saya diberi resep...seperti biasa dpt paket perawatan siang malam dengan harga paket dibawah 500rb untuk pemakaian 1,5 bulan..gak terlalu mahal....

Setelah dicoba gak ada tanda2 kulit menolak...jadi saya teruskan saja....tapi memang ya gak bs serta merta langsung beraksi mulus..saya percaya sesuatu itu butuh proses...jd selama aman sy tetap setia dan bersabar,hingga godaan dtg saat saya dapat voucher dari N****** gara2 saya bisa menjawab kuis di acara talkshow di sekolah anak saya....kok ya saya dapatnya voucher sementara 2 hadiah lain itu tupperware hehehe...voucher sebesar 250rb harus dan mau gak mau harus dituker dg produk tsb..kebetulan pula tempatnya pas di samping sekolah anak saya,dan kenapa kebetulan jg persediaan erha saya sdh entek alias habis! Mau ke clinicnya,udah pindah jauh dr rumah...ya udah deh akhirnya voucherpun berubah jadi satu paket perawatan dg menombok 150rban...

Timbang menimbang ketika saya akan  memakainya antara penasaran dan cream erha saya yg habis..
akhirnya dg bulat hati saya cobain deh...sehari dua hari aman saja...sampai kemudian wajah saya terasa panas seperti dicabein..beuuuhhhh kulit saya menolak...serta merta saya berhentikan...
memang saya tuh juga bandel ya udah cocok dengan 1 produk masih juga mau coba yg lain...memang bukan tipe setia...hahhaa...tapi untuk pasangan hidup saya setia lah...

Akhirnya saya kembali ke Erha yang so far cocok untuk kulit saya meskipun tidak serta merta membuat wajah saya berubah menjadi seperti Dian sastro tapi minimal wajah saya bersih dan sehat ...
*kayaknya erha harus bayar royalti ke saya nih*

2 komentar:

Keke Naima mengatakan...

hihihi semoga dibaca sama Erha clinic trus dibayar :D

mama icel mengatakan...

semoga hehehe...