Senin, 24 Maret 2014

Langsing Atau Langsung?

Setelah menjalani diet OCD bisa baca disini dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg ( sebelum OCD 60kg ) selain badan jadi enteng,baju2 terutama celana panjang yg tadinya sesak menjadi longgar bahkan turun sizenya dari 31 menjadi 29 hehehhe...prestasi yang membahagiakan bukan..hihihi..

Namun euforia kebanggaan tidak diikuti dengan mempertahankan prestasi ( istilah keren saya ) disebabkan dari ketidak relaan ibu saya melihat foto2 saya yg nampak tirus dan kurang berisi..bagi ibu saya, seorang istri atau ibu itu tidak boleh terlalu kurus karena nampak tidak bahagia dan seperti orang yg sakit2an tidak bersemangat...oalllaaa..rupanya ibu saya yg sdh 73 th ini masih memegang prinsip body yang berisi itu tanda kemakmuran....hihihihi....
Belum lagi beberapa teman yg saya anggap tidak rela kalau saya kurus aka langsing,saya tidak mau pakai kata2 sirik ya hahahhhaaa..
yang setiap kali ketemu saya selalu bilang,mbak,kok kurus banget?? habis sakit ya?? hmmmm padahal sudah sering saya bilang kalau saya lagi diet...so dia sebetulnya sebel atau happy sih? walahualam...

Lepas dari itu semua,sebetulnya bukan karena telinga saya yg rada memerah atau hati saya yg sensitif yg menyebabkan saya tidak melanjutkan OCD atau karena ibu atau teman saya itu tapi lebih karena kesibukan saya yg membutuhkan banyak stamina sehingga saya longgarkan diet saya,kenapa saya bilang longgar karena saya masih OCD hanya jendela makan saya buat yg paling lama lebih dari yg dianjurkan Mr. Deddy yaitu 10 jam hihihihi....padahal jendela yg paling lama adalah 8 jam..jadi saya mulai makan jam 12 siang sampai malam kadang2 sih sampai jam 11 malam saya masih ngemil juga...

Saya sih merasa memang ada perubahan seperti celana tidak selonggar dulu, difoto saya juga terlihat lebih isi...ini sdh berlangsung 2 bulan dari terakhir saya OCD yg normal ...tapi saya masih belum berani menimbang...terus terang saya jadi takut klo lihat timbangan hehhehee...
saya merasa bersalah jika BB saya kembali ke 60kg! bukannya langsing malah langsung naik oh tidaaaaaaaaakkkk...

Tapi saya yakin BB saya masih dibawah BB sebelum OCD...karena beberapa teman saya masih ada yg bilang kalau saya sekarang langsing apakah menghibur atau basa basi?sekali lagi walahualam    hihihi...hmmmm berbekal pendapat teman saya tsb saya nekat ambil timbangan sambil menyiapkan hati kalau seandainya BB saya naik lagi!


Dan taraaaaaaa......ternyata jarum di timbangan menunjukkan angka 55kg!!...ternyata cuma naik 1 kilo hehehe...
Puji Tuhan...saya langsung sujud...hihihihi...gak ding lebay banget sih..girangnya hati saya...melebihi dapat doorprize ...wkwkwkwkk....ternyata masih banyak teman saya yg jujur ya bukan basa basi bilang saya langsing...dan yang pasti body saya sudah stabil rupanya walau saya sdh tak berdiet dg ketat..
trimakasih Mr.Deddy... :)



Tidak ada komentar: