Jumat, 01 Februari 2008

MERANGKAI BUNGA




Bunga2 yang kami rangkai kemaren adalah sumbangan dari donatur yang dipesan langsung dari Jakarta. Maklum di Sangatta bunga hias sangat langka bahkan tidak ada toko khusus menjual bunga hias selain bunga yang di dalam pot,paling banter nursery.Bunga yang kami rangkai adalah untuk menghias altar,dan sekitar altar. Karena bunga2 tersebut sudah 1 hari 1 malam dalam perjalanan maka harus cepat dirangkai supaya bunga tidak keburu layu.
Dari hasil pengalaman suster dan ibu2 yang sudah biasa merangkai bunga ternyata ada 1 tips yang menarik agar bunga hias tetap segar dan tahan lama yaitu dengan membubuhkan obat/suplemen sebut aja seperti Irex,Viagra dan sejenisnya ke dalam vas bunga yang berisi air…wakakaka…..ternyata bunga juga perlu tambahan stamina ya supaya menambah gairah untuk tetap segar ..hihihi..entah benar atau tidak yang jelas udah terbukti kok bunga akan tahan sampai 1 minggu jadi bisa dipakai untuk misa minggu depan…hemat kan?Monggo silahkan dicoba siapa tahu berguna…

4 komentar:

kabarihari mengatakan...

Tipsnya menarik mbak, tapi sayang kalo Viagra dipake buat bunga, mending buat saya saja :-)

kalo irex si monggo silakan saja :-)

eka mengatakan...

xixixi ...
kirain hanya konsumsi para "pria" saja ... ternyata ...

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Karena bunga hias di sana masih langka, itu berarti bisa jadi usaha ya? Buka usaha bunga hias saja...

Salam.

adibelibunga mengatakan...

infonya sangat menarik. tapi kalo pake viagra muahal coba aja vit b1 sama air gula / air kelapa .dijamin awet sampe 1 minggu. http://belibungaonline.com/