Senin, 25 Februari 2008

OUR WEEKEND

Weekend kemaren ada 2 acara,yang pertama acara family gathering kantor papa icel,acara yang kedua dari department safety KPC yaitu demo pemadam kebakaran dan pengumuman lomba menggambar,lomba foto dan karya tulis safety anak-dewasa , lomba tersebut sudah diadakan sabtu lalu..Kebetulan Elsa ikut lomba menggambar,emaknya sebetulnya mau ikut lomba karya tulis tp berhubung idenya mentok jadi kalah sebelum perang hik..

Berhubung kedua acara tersebut bersamaan dan kebetulan tempatnyapun berdekatan safety di dekat kolam renang,family gathering di taman bermain gak terlalu jauh tapi karena penasaran pengen ngikutin dua2nya jadi deh kita bolak balik kayak setrikaan gak licin2 hihihi….

Ternyata gak sia2 kita bolak balik ternyata Elsa dapat juara yah walaupun hanya harapan 1 lumayanlah wong pesertanya buanyyak banget,surprise aja sebab gambar peserta lain bagus2 banget .Mungkin karena Elsa menggambar sesuai dengan tema jadi deh dilirik para juri.




Kalau lomba karya tulisnya yang dapet juara 1 jeng endah booo..,wih hebat!bagi2 dong bu angpaunya..sementara harapan 3nya sohib mama icel tersayang jeng Asih…secara hari2 karjanya sebagai pustakawati hmmm so pasti karya tulisnya pasti ok punya!

Di family gathering lumayan seru walau sempat diguyur hujan,anak2 lomba makan kerupuk (standard yak..),balap kelereng,masukin pensil dalam botol dll..duh hebohnya para ortu..anaknya yang lomba ibu2nya yang semangat ! .
Sementara bapak2nya lomba tarik tambang ,seru banget sampai belepotan Lumpur.
Acara dihibur organ tunggal (hah serasa di kawinan ) untung gak banyak nyanyi dangdut kalau gak apa bedanya hehehe..sesuai request lagunya anak2 juga ada.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan door prize sayang gak dapat dua2nya,lagi gak mujur orang ikut lomba juga gak hehe…
Lumayan seru week end minggu ini, week end nanti apa lagi?

8 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Selamet ya Elsa, biar Juara Harapan juga udah ok banget lho.... yang penting kan pengalamannya

mama icel mengatakan...

@terima kasih tante cantik...

Febrie Pereiza mengatakan...

waaah selamat ya Elsa ! dapet nomer juga udah bagus banget tuh ..
Elsa kyknya bakat tuh mom ..

mama icel mengatakan...

makasih juga tante febrie..
iya nih kudu dipupuk tapi disini rada susah mo cari sanggar lukis..so belajar sendiri aja jadinya..

Mama Ben mengatakan...

selamat buat elsa...
gambarnya yang dibelakang elsa kan?bagus loh...
semakin bersemangat pasti ya sa...

mama icel mengatakan...

iya gambarnya yg dibelakang,ceritanya pekerja yg bekerja di dekat air tenggelam krn tdk pake pelampung..sesuai temanya safety

MamaVian mengatakan...

Bravo Elsa!! Wah Mom udah ketauan tuh bakat Elsa. Selamat ya Elsa!

mama icel mengatakan...

makasih,turunan emaknya barangkali hehe narsis...

salam