Rabu, 27 Februari 2008

"GELOMBANG CINTA"

Biar gak penasaran ini dia penampakan bunga(atau daun yak?)gelombang cinta yg sudah dewasa, bunga yang konon harganya bisa sampai tembus milyaran rupiah!



Masuk akal gak saudara2??
Sementara mama icel baru punya beberapa anaknya,ini dia….

Semoga kalau sudah besar harganya masih stabil ya booo biar mama icel jd OKB hahaha..

gambar bunga gelombang cinta dewasa diatas diambil dari www.bpurwoko.staff.ugm.ac.id

4 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

busyeeettt dah milyaran ... buat tanaman doang .... ck .. ck .. itu taneman ato apa mbak ??

mama icel mengatakan...

tanaman berbulu domba eh tanaman yang di dalamnya tersimpan harta karun kekeke...

icHaaWe mengatakan...

ooooh ini toh taneman yg harganya sama kayak berlian kata orang2...
uedan... buset deeehhh... ternyata banyak orang kaya yah di bumi indonesia tercinta ...
disini mana ada yg mau beli taneman segitu mahalnya ...
bener2 uedan :P
emang kelebihan taneman ini apa sih???aku jd penasaran

mama icel mengatakan...

katanya sih tanaman ini unik,uniknya dimana mungkin ya karena harganya itu hehe..

senang dikunjungi

salam