Selasa, 19 Februari 2008

TARRAA..KETEMU LAGIII..

Sorry dori mori…udah lama gak muncul nih, 10 hari ya?
Waduh banyak banget trouble yang bikin mama icel gak bisa update,gak bisa mengunjungi blog teman2 and para momy yang baik hati dan tidak sombong…pasti udah banyak ketinggalan cerita dari para blogger tetangga hik…

Pertama yang jelas komputer lagi sakit terserang virus yang bikin error dan bikin computer jadi oon.Kedua mungkin karena virus tadi terjadi konflik antara komputer dengan network jadi tiap browsing jadi hang melulu…uhhh sebel dan bikin gemes ,mes!

Berbagai cara udah ditempuh,hasilnya tetap nihil..apalagi kami ini bukan orang IT yang bisa ngutak ngatik yang berhubungan dengan komputer…sudah berkali2 panggil teknisi yang pasang internet di rumah tapi lamaaaa gak datang2…jadilah computer tercinta tidur manis sambil nunggu si “dokter” datang…

Akhirnya setelah 1 minggu yang ditunggu datang ….ups ternyata komputer kita sudah parah sakitnya! Harus disterilkan dulu nih ,Segala data2 musti dipindahin dulu ..kuatir juga sih takut rahasia pribadi terbongkar hehe…maksudnya mama icel kan juga suka iseng nyimpen2 ABRT (anggaran belanja rumah tangga hehehe) tuh..
Setelah computer dah ok,udah dikasih anti virus juga,tinggal antenna yang ternyata harus diset ulang wih…lama banget tuh prosesnya …seperti waktu pasang pertama dulu.

Selama nunggu banyak sebetulnya yang mau dishare ke teman2 tapi berhubung udah rada2 basi ya dengan terpaksa jadi penghuni tempat sampah hik…sesekali nyempetin ke perpustakaan sekolahnya icel main internet disana sambil nunggu icel pulang sekolah,tapi gak bisa lama2 gantian sama anak2 sekolah..kasian ya diriku…uhuk.. uhuk

Finally,setelah 10 hari menghilang dari peredaran mama icel udah on lagi sekarang
senangnya..

4 komentar:

MamaVian mengatakan...

Pantesan buka2 nih blog kok sepi amat, ternyata terserang virus... Selamat kembali ke dunia blogging ya Mama Icel.

Febrie Pereiza mengatakan...

aahhh .. akhirnya on juga neehhh ...
Udah siap ngblog lagi ya mom .. hehehe .. tiada hari tanpa ngeblog rasanya spt tiada hari tanpa makan .. hehehehee ..

mama icel mengatakan...

@ to mama vian & febrie
makasih sambutannya...hidup blogger hehehe

Tiwi mengatakan...

sama deh jeng, punyaku malah beberapa kemasukan virus. Untung misua bisa jadi dokter kompie hehehe...paling 2 hari gak bisa komputerannya.

welcome back!....:)

*Elsa sama kek Noni, iya kali rambutnya sakit kalo disisirin makanya gak mau dipasangin aneh2*...