Sabtu, 01 Maret 2008

BATAL IKUT BAKSOS

Sabtu ini sebetulnya mama icel ada kegiatan bakti sosial ke daerah transmigrasi ikut rombongan panitia paskah KPC,tapi berhubung papa icel mendadak berangkat ke Balikpapan terpaksalah mama icel gak jadi ikut baksos.
Padahal kayaknya seru ya mengunjungi saudara2 kita yang di daerah transmigrasi yang selama ini kadang sering luput dari perhatian kita, yang hidup sedikit lebih beruntung dari pada mereka ..
Kegiatan baksos yang akan dilaksanakan di sana antara lain,pengobatan gratis,pembagian sembako,pakaian layak pakai,dll..
Oya ada beberapa daerah transmigrasi di Sangatta salah satunya yang rencana hari ini dikunjungi adalah daerah Rantau Pulung sekitar 1 jam 30 menit jaraknya dari Sangatta jika ditempuh dengan mobil,itupun kalau jalan kering kalau hujan bisa dipastikan akan memerlukan waktu yang lebih lama karena akses jalan menuju ke sana masih belum tersentuh oleh aspal…Jadi tdk sembarang mobil yang bisa melewati jalan tersebut paling tidak harus mobil double gardan.. Jadi bisa dibayangkan bagaimana kehidupan disana seperti apa.
Yah agak kecewa juga gak bisa ikut,tapi mudah2an next time kalau ada kesempatan lagi dapat ikut berpartisipasi.

Tidak ada komentar: