Senin, 17 Maret 2008

AAAGGGGGRRRRHHHHEEEHHH

Itu ungkapan kekesalanku hari ini…(mirip judul bukunya melly)..
Kayaknya ini hari apes mama icel deh!
Padahal bangun tidur gak ada firasat apa2,gak juga mimpi apa2 semalam…kayaknya mama icel lagi disentil nih..

Ceritanya gini,tadi pagi menjelang siang sehabis nengok email dan BW bentar mama icel ke sekolah Elsa antar buku bahasa Indonesia yang tertinggal .
Pulangnya mampir ke perpus bentar kurleb 10 menitan,biasanya nih kalau udah di perpus bakalan lama selain baca2 juga ngrumpi ma asih yang lagi konsultasi *halah*mau bikin blog,atau mampir2 kalau gak ke kantin makan mie ayam atau ke toko ngobrol ma anak2 yg jaga sambil ngecek2 barang,tapi berhubung rada2 males juga jadi dari perpus gak pakai ngobrol2,langsung pulang.

Sampai di tempat parkir…oh no..! Mobil gw….waduh udah bocel2 ,baret2 dan penyok kayak gini??..O my God??!!


Siapa sih cecunguk yang udah nyrempet mobilku??
Bener2 tidak bertanggung jawab,dalam hati pengen deh misuh2..saking keselnya.
Tapi percuma juga wong gak tahu juga siapa yang nyrempet.
Padahal seumur2 mama icel bawa mobil gak pernah nyenggol apalagi nabrak sesuatu(mudah2an gak akan terjadi),boleh dibilang pengemudi yang baiklah(jujur nih nyombong dikit hihi).
Kenapa ya,giliran gw bawa mobil orang celakain mobil gw?Ini yang ke 2 kalinya lho sebelumnya juga pernah kejadiannya hampir sama persis ,mobil lagi parkir dengan manisnya ditabrak sepeda motor sampai penyok karena motornya jalan dengan kecepatan tinggi,untungnya orangnya mau bertanggung jawab..kadang malah jadi gak tega kalau orangnya baik mah.



So kekesalanku hari ini hanya mama icel lampiaskan ke papa icel ditelfon…
Yang ditelfon Cuma bilang “iya,sabar percuma mama kesal,nanti kita bawa ke bengkel,ya?”.
Hmmmm..cuma gitu…? *grubak..*

11 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

haiyaa ... usil bnaget sih tuh cecunguk ... diasuransi-in gak mbak? kan lumayan bisa diganti ..

Tiwi mengatakan...

Sabarnya Mom misuamu...

Kadang kita gak ngerti yach napa orang bisa kek gak punya dosa, abis bikin mobil orang penyok.

ria mengatakan...

duh emang kesel deh klo kejadiannya kayak bgitu...apalagi si pelaku kabur pulak...

ya udah deh sabar2 aja yaaaa...

Indah mengatakan...

gak sopan banget tuh orang yang nabrak...melarikan diri pastinya...yah biar Tuhan yang bales...pasti ada balasan atas perbuatannya...sabar aja..

Eucalyptus mengatakan...

Waduh, kebayang keselnya..... dasar orang gak tanggung jawab... baru belajar nyetir mobil kali tuh

dewi mengatakan...

wkwkwkwk... ayok mbak, kita cari sapa yg bikin si biru boncel boncel. *bawa pentungan* :D

Marlina mengatakan...

waduh gak sopan tuh yg nyrempet..

Mama Ben mengatakan...

adoh...kecian bgt mba...
itu org yah...keterlaluan, ga tanggung jawab...moga diampuni Tuhan dosanya tuh...moga tobat dia...

sabar ya mba...btw masih syukur drpada dimarahin ma suami...xixi...

mo dpt mobil baru lbh kerenlagi kali mama icel hehehe

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. ky gitu nyebelin banget tuh Ma.. kita hati2.. eeeh.. malah di tabrak, trus yg nabrak gak tau kemana... sabar ya Ma...

Mama Rashel mengatakan...

ada asuransi kan ya? tp tetep kesel ya? sabar ya bu orang sabar cepet dapet mobil baru hiii

mama icel mengatakan...

@buat semua
tks banget deh atas supportnya..kalian memang baik banget deh!

I love you ,all