Selasa, 11 Maret 2008

SIBUK LAGI

Lama gak buka kompi,kayaknya udah banyak ketinggalan cerita dari teman2 dan mama2 di luar sana..

Wiken kemaren sampai hari ini mama icel lumayan (sok)sibuk untuk persiapan menjelang paskah.Akibatnya ini kompi gak pernah diutak-utik sampai bedakan debu.. hiii mama icel jorok, wekz!

Gak terasa minggu depan udah minggu paskah,kayaknya baru kemaren deh paskahnya..
Lama2 tua nih! (maunya lama2 tambah kenceng n kinclong hihihi mbilung..)
Pertama mama icel sibuk latihan koor yg tadinya 3 kali seminggu,sekarang dikebut jadi 4 kali seminggu pokoknya gas pol deh. Bayangin aja kurleb ada 10 lagu yang mau kita persembahkan untuk malam paskah...kalau diamati lama2 urat leher jadi berakar nih hehehe..
Terus kesibukan berikutnya,masih seputar kegiatan di gereja juga,yaitu persiapan menyambut tamu2 untuk acara krisma (sakramen penguatan setelah tahapan komuni) yang akan dilaksanakan tgl 18 maret,biasa kalau urusan begini mama2 yang sibuk untuk urusan akomodasi. Karena tamunya lumayan banyak sekitar 50 orang.

Nanti deh mama icel bakalan posting kegiatan2 tersebut..
So sekarang BW dulu deh kangen…!!

3 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

ahh jadi malu ama mama icel .. aktif banget gitu loo .. padahal papaku sebenernya ketua wilayah lo mba .. tp yahh dasar anaknya aja yang males .. hehheee ..

mama icel mengatakan...

aku juga dulu males ikutan tp setelah aku selami dan hayati hehe opo to yo?..rasanya jd fun aja...

salam muach..

Gardenia Family mengatakan...

Tuhan memberkati,bu