Rabu, 26 Maret 2008

HALOOO...

Seminggu masa paskah udah lewat,aktifitas sudah kembali normal.
Kenapa mama icel masih belum nongol ya disini?
Sebenarnya buka2 kompi juga sih karena hidup tanpa ngeblog rasanya ada yg kurang kekeke…walaupun Cuma ngintip doang padahal ada PR dari indah sampai lama gak dikerjain, tapi penyakit HIV(Hasrat Ingin Vosting)tertunda gara2 Elsa sakit.

Sejak hari minggu suhu badan Elsa demam,waktu itu udah berobat ke klinik dan diberi obat penurun panas dan pilek juga,ternyata sampai 3 hari suhunya belum normal juga.
Hari selasa berobat lagi di klinik yang sama, SOS kebetulan dengan dokter Sabrina ..namanya secantik orangnya..muda banget boo,pengen deh kujadikan adik *halah*.
.Elsa cek darah untuk diperiksa penyebab sakitnya lbh detail.

1 jam menunggu hasil lab,rasanya lama banget ..Oya sudah 2 hari Elsa gak sekolah, katanya BT ternyata gak sekolah bingung mau ngapain, baca buku udah,nonton TV bosen….main game bosen juga eh ..kepengen dibikinin blog juga..so hari itu dia sibuk ngetik2 mamanya yang bikin layoutnya..selesai juga, langsung deh Elsa posting 3 cerita sekaligus..gile produktif bgt?emaknya aja kalah..hehe..bisa dilihat disini.
Pulang sekolah si kakak,Icha liat adiknya punya blog gak mau kalah pengen dibikinin juga..lama2 mama Icel jadi tukang blog nih banyak dapat orderan !
Kembali ke hasil lab,ternyata Elsa kena virus,yang lainnya(malaria,typhus dll) negative.
Jadi gak perlu antibiotic,hanya obatnya diteruskan…syukurlah.
Malamya suhu badan Elsa sudah normal..udah ceria lagi, mulai godain kakaknya lagi..
Pagi ini Elsa sudah masuk sekolah,senangnya…Elsa sudah sembuh..mudah2an gak sakit lagi ya ,nak!

12 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

syukur dehh udah sembuh ya mbak ..

Indah mengatakan...

duh kasihan elsa...cept sembuh ya...biar bisa ngeblog lg kayak mama...mamnya jg kasian gak bs negblog gpp demi anak istirahat dl bentar..pr laen kali aja lagian gak sampe ga' naek kelas gitu..he..he..

ASyik nih semua punya blog...tante link ya...

Eucalyptus mengatakan...

Wah, syukur deh klo Elsa udah sembuh.. emang sekarang udaranya bikin banyak yg sakit ya

mama icel mengatakan...

@febrie
makasih feb,elsa udah main2 lagi sekarang tp masih malas makan jadi hanya dikit

@indah
tks ya Ndah

@eucalyptus
betul.apalagi di sangatta bentar panas bentar hujan!

IrmaBuana mengatakan...

Syukur deh Elsa ga papa. Btw Elsa bener2 produkstif ya? Sekali posting, 3 cerita boooo

mama icel mengatakan...

@irma
hehe..kalah nih emak2nya..

tks ya say,

Marlina mengatakan...

Udah liat blognya Elsa..pinter ya baru kelas 3 SD udh bisa bikin cerita di blog!

veraproject mengatakan...

Mama Icel, gmn kabar Elsa, udah sembuh ya...syukurlah kalo gitu.

Btw, tau Sangasanga gak?

dewi mengatakan...

wkwkwkwk.... pada kena virus blog nih. :P

mama icel mengatakan...

@marlina
iya,hitung2 belajar menulis,siapa tahu kelak berguna.
tks ya

@veraproject
Elsa sdh sembuh udah sekolah lagi
Sanga2 tahu di kaltim juga tapi belum pernah kesana,ada teman disana kah?

tks ya udah dikunjungi

saski mengatakan...

smoga cepet fit lagi ya Elsa.

Mama Ben mengatakan...

wah banyak orderan ya mama icel haha...papanya dibuatin juga dong hehe...eh ga usah kan dah sekalian disini ya xixi...

paskah dapet telur juga ya?