Selasa, 01 April 2008

HALO LAGI..

Lagi2 mama icel menghilang..(emang ada ya yang cari?..GR hiks)
Mama icel habis jadi perawat lagi nih...
Ya,setelah beberapa hari yg lalu Elsa sembuh dan sempat 2 hari masuk sekolah,eh...Elsa sakit lagi! Dengan keluhan yg sama demam!
Karena sudah kurleb 5 hari suhunya turun naik,akhirnya dokter memutuskan untuk diobservasi.
Kebayang dong paniknya mama Icel..maklum di Sangatta lagi banyak yang kena DBD,pikiran jelek langsumg sliwar-sliwer di otak..jangan2...
Tapi setelah diperiksa darah hasilnya semua negative (malaria,typus,DBD dll),syukurlah katanya hanya virus..

Tapi Elsa harus tetap dirawat sampai bener2 sembuh,dan setiap pagi (Elsa dirawat 3 hari) Elsa diperiksa darahnya..duh kasian,tangan mungil itu harus disuntik dan diambil darahnya....Untunglah Elsa gak pernah nangis,pinter deh!
Selain demam Elsa juga batpil sampai tersumbat hidungnya,gelisah tidurnya gak nyenyak,makanya Elsa juga dinebulizer/diuap untuk melancarkan saluran nafas..kayak astronot katanya...masih juga bisa becanda.

Masuk hari ke 2 suhu badannya sudah mulai turun dari 39 turun 37 dan terus stabil sampai 36...Puji Tuhan..
Tapi Elsa belum boleh pulang,masih dipantau terus ma dokter,takutnya seperti demam yg pertama udah baik lalu demam lagi,jika besoknya suhunya gak naik lagi Elsa baru boleh pulang.
Ugh,Elsa kali ini udah gak sabar banget..pengen nonton TV katanya hehehe..
Di klinik memang gak ada TV kasian makanya papa Icel bawain laptopnya biar Elsa bisa main game....mamanya juga sebenarnya pengen ngenet juga tuh..
Oiya beberapa hari ini internet di rumah kayaknya kompakan nih ma Elsa, kayaknya sakit juga gak bisa buka email dan blogger wih.....BT banget kan?
Tapi setelah dicolokin ke LT papa Icel eh...bisa,artinya kompi ane nih yang sakit2an ..dilem biru aja kali ya,dilempar ganti yg baru hihihi...

Hari ke 3 Elsa sudah gak demam lagi,hore!
Yup ,tanpa nunggu keputusan dokter kita udah langsung tata2 dan packing semua barang,biar kalau dokternya dateng kita tinggal go aja...
Ternyata si dokter lama datangnya maklum hari minggu,jadi sabar menanti aja..
Akhirnya jam 11.30 dokternya baru datang setelah periksa Elsa sebentar.... oke Elsa boleh pulang,duh senengnya..rasanya plong deh..
Mudah2an Elsa gak sakit lagi ya,nak.....cukup ini yang terakhir

7 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, iya neh Elsa janjian sama anakku, Selma.... sama2 sakit, demam, batuk, pilek... tp anakku dah ketauan gara2 amandel. Kesian tuh klo anak2 diambil darah, untung Selma gak nangis. Udah sembuh yaElsa? Syukur deh...

Ocha mengatakan...

Nah waktu Daffa anakku...cuma karena virus juga mom..tapi kitakan jadi takut dbd lah, thypus lah...kok samaan yah...

Indah mengatakan...

Waduh kasian Elsa kok sampe kena....byk yg sakit ya. Pasti repot bgt ya..ak bs bayangin...
skrg udah sembuh kan?
kangen nih ama mama icel..

dewi mengatakan...

ya ampunnn.. sukur deh udah sembuh mbak. ya Elsa jgn sakit lagi yah nak. Banyak makan,olahraga dan istirahat yg cukup biar badan sehat. *muachh*

Ani mengatakan...

Anak-anak lagi musim sakit ya? Buka beberapa blog , banyak yg cerita kalau anaknya sakit. Semoga Elsa selalu sehat ya !

icHaaWe mengatakan...

wah..lagi musim kali yah disana, secara ada beberapa ibu2 yg postingin anaknya demam tinggi.

tp hati2 loh.. biar bukan demam berdarah..virus itu juga bahaya banget..kalo sekedar karena bakteri gak papa...
tapi untung elsa udah baik yah...dijaga tuh supaya gak keserang lg

MamaVian mengatakan...

Elsa semoga cepet sembuh ya, jangan sakit lagi supaya bisa semangat nge-blog kaya mama.

Mam kalo laptopnya mau di lem biru bilang aku dulu ya, biar deh aku yang nangkap hehehe