Rabu, 02 April 2008

ELSA SAYANG,CEPAT SEMBUH YA




Hari ini Elsa masih belum sekolah,kalau dihitung2 udah 6 hari gak masuk sekolah.
Kuatir juga sih bulan depan anak2 kan udah masuk semesteran,bulan ini materi pelajaran dikebut biar selesai dibahas pada bulan ini (ini info dari gurunya Elsa).
Kemaren sempet dah siap-siap mau sekolah,karena kemaren ada beberapa ulangan harian .
Mama icel udah telfon wali kelasnya kalau mau masuk sekolah hari itu,tapi Elsa masih belum sehat betul, badannya sih sdh gak demam lagi tapi tiap kali Elsa maem masih mual dan muntah beberapa kali..aduh mama icel sedih banget sudah susah2 masuknya dikeluarin pula...Ibu gurunya bilang Elsa istirahat dulu,nanti ulangannya menyusul katanya sih Elsa cepet aja ngikutin pelajaran yang ketinggalan..

Karena gak mau kita kecolongan lagi dan memang masih harus kontrol, kita ajak Elsa berobat lagi. Kata dokter mual dan muntah karena efek samping dari antibiotik,tapi kan kasian badannya jadi lemes karena gak ada makanan yg masuk.Supaya tdk dehidrasi Elsa diberi cairan semacam oralit atau minuman apa saja untuk mencegah dehidrasi.
Makan juga harus pelan2 gak boleh 1 porsi sekaligus..(emangnya mamanya ?xixi),so mamanya harus ekstra suabar nyuapinnya..kadang2 baru 3 suap Elsa malah tidur,wadaw..
Sambil ngetik postingan ini mama icel juga nyuapin lho,sambil menyelam minum air!

Terimakasih teman2 sudah mendoakan untuk kesembuhan Elsa ,tetep doain ya,supaya Elsa cepat pulih dan sehat seperti sedia kala..amien

6 komentar:

Indah mengatakan...

Elsa..duh kasian kalo lg sakit gak bs apa2 ya...gak ceria donk, msh gak fit...cepet sembuh ya...di doain dari jauh biar bs sekolah lg...semangat.

Febrie Pereiza mengatakan...

cepet sembuh ya sayang ...

Ani mengatakan...

Ikut berharap & ngedoain, moga Elsa cepet sembuh yaaaa !

dewi mengatakan...

diagnos dokter apa mbak? temen Angina jg ada tuh yg udah 10 hari ga masup, kena tipes.

jgn dipaksain masup mbak klo lom sembuh, mending tunggu sampe sehat bener. Klo pelajaran mah gampanglahhh, pasti bisa dikejar. Dibacain buku aja di rumah sementara Elsa bobo2an. Angina dulu waktu tangannya patah gak masup seminggu, fine2 aja tuh.. masih bisa ngikutin pelajaran dgn baik.

btw, makasih bocorannya. bln depan dah semesteran yak? aku ga tau lho... :D

mimi arie mengatakan...

aduh elsa....cepet sembuh ya cantik biar bisa sekolah lgi,dan bisa ngikuti ujian mid semesternya. mimi doain dr jauh yak.

Marlina mengatakan...

Walah kasiannya..Mudah2an lekas baikan ya Elsa.. Sembuh sama sekali, biar boleh masuk skul lagi