Minggu, 06 April 2008

CHATTING

Udah sekian lama akrab dengan yang namanya kompi ternyata mama Icel masih gaptek dan ..norse kekeke memang kompi buat mama Icel Cuma bisa dibuat email,blogging,browsing ya yg gampang2 deh..lain itu gak ngerti samsek.

Nah berhubung liat jeng Reni dan teman2 asyik banget kalau cerita soal chatting..kok jadi ngiri?apalagi dikomporin ma Ocha nih…makanya dg ilmu yang Cuma sedengkul dan sok2 tahu gitu mama icel coba ngutak2 menginstall YM sendiri. Ternyata susah booo.......dicoba beberapa kali gak bisa juga sampai smsan dengan Reni gak kelar juga, mungkin sebel juga dia sambil becanda dia bilang kali kompinya tuh ganti baru aja..hahaha padahal ini Laptop punya papa Icel yang aku rasa masih canggih,kayaknya mama Icelnya nih yang musti dikursusin dulu....
Minta tolong Ocha waktu itu dia lagi wiken, katanya tunggu hari senin nanti via email.Reni sendiri malah gak bisa karena harus nunggu misuanya..eee ternyata sama2 gaptek kita buuu…gak sabar deh.

Akhirnya dengan semangat 45 mama Icel ke toko buku cari panduannya kali aja bisa, dulu bisa bikin blog kan juga dari buku panduan gak pakai bantuan siapa pun bisa juga.
Ternyata di toko buku walaupun tokonya mungil himpit2an banyak juga buku2 mengenai IT.
Yang dicari akhirnya dapet juga…mama Icel sekalian beli buku lanjutan membuat blog hihi.. masih penasaran rupanya karena pengen blog mama Icel didandanin biar rada cantikan dikit…..
Icel juga beli buku cerita lima sekawan... .hmmm itu buku cerita jadul favorit mama Icel, mereka juga beli buku homor …ugh,keliatan bgt gak ada hiburan di Sangatta ya ...mau ketawa aja musti beli buku hikzzz..Gak lupa beli flash disc juga karena punya Icha rusak gara2 masuk mesin cuci lagi kurang cucian tuh....

Sampai di rumah masih dengan semangat mama Icel langsung praktekkan,ternyata caranya sama aja ma yang dibilang Reni ugh..sami mawon gak bisa juga,jangan2 apa memang kompinya yang oon gak mau nurut ama instruksi gue yak?
Gimana nih,friends??ada yang bisa bantu??

8 komentar:

MamaVian mengatakan...

Ya ampyuun Mama Icel ini memang semangatnya harus dikasih jempol ampe 4! Hebat banget Mam, sampe niat ke toko buku gitu loh...

mama icel mengatakan...

aiiihh jadi malu nih kelewat semangat sampai gak bisa2..

tks ya..

dewi mengatakan...

Udah bis ainstall ym blon mbak? donlot dulu di yahoo, klo mo masternya aku punya. :)

btw, klo dha konek add ID aku yah: ang1na

Aku tunggu yakkk... :P

mama icel mengatakan...

dewi,belum bisa juga nih kayaknya ada trouble yang aku gak ngerti sejak ganti kompi aku masih kaku makenya..

tks ya

Pacul Cicipilah mengatakan...

adus disit kayane yu......

Angsoka47 mengatakan...

hi say, aku udh komen sebelumnya loh, tp spt biasa ngga muncul, hikhik ...
tetep semangat ya, biar kita bs chating2 an...

mama icel mengatakan...

@pacul cicipilah
mandi kembang kaleee..

tks ya..

@angsoka47
commentmu masuk ren,ntar aku coba dan coba lagi...tetep semangat!!

Febrie Pereiza mengatakan...

wahh bener blogger mania nih .. sampe beli bukunya ... hehhee ..