Senin, 28 April 2008

CERITA MINGGU

Ceritanya mama Icel lagi rajin posting nih...ini seperti membayar setelah sekian hari diriku gak ngenet hehehe...

SEMINAR

Minggu pagi jam 8 datang ke acara seminar yang diadakan oleh PERISKA PT KPC (Persatuan Istri Karyawan KPC) dalam rangka memperingati hari Kartini.
Seminar diadakan di aula SD~YPPSB 3.Sekolah ini adalah Sekolah Dasar ke 3 yang dibangun oleh KPC.Bangunannya megah dan terkesan modern bila dibanding bangunan SD yang lama yang terbangun dari kayu..walaupun yang lama juga gak kalah unik.




Seperti seminar yang pernah mama Icel ikuti dulu disini ,tema seminar kali ini tidak jauh2 dari peran ortu khususnya ibu dalam mendidik anak yaitu PENDIDIKAN ANAK DAN REMAJA….yah walaupun ternyata hampir sama dengan seminar dulu lumayan deh biar lebih termotivasi lagi untuk menjadi ortu yang lebih baik .

OLEH-OLEH PAPA ICEL

Minggu sore jam 16.30 papa Icel pulang dan sampai di rumah dengan selamat,doski dari dinas luar pulau hehe ke Jakarta selama 2 hari.
Elsa udah nunggu2 dengan harap2 cemas ..so pasti karena Elsa udah dari jauh2 hari kepengen sepatu crocs yang bener2 asli (kok tahu aja mana yang bkn asli)belinya dimana lagi kalau gak di kota besar (di Balikpapan ada gak?),kebetulan papa Icel ke Jakarta jadi sekalian beliin…




Untunglah dapet walaupun musti nyari2 katanya belinya di Pondok Indah Mall ..sampai disana bingung saking banyak model dan lucu2 pula ..dari anak2 sampai dewasa..untung gak tergoda untuk beli juga hehe..karena harganya lumayan mahal karena menurut mama Icel bentuknya gitu2 aja biar keren tp kurang cantik.. Dasar`anak2 yang ditunggu bukan papanya tapi sepatunya ..ah kacau deh..

CREAMBATH

Sore banget hehe..sekitar jam 6..jam segitu kemaren masih terang mungkin karena paginya mendung2 gitu..mama Icel mendadak aja pengen creambath soalnya dari kemaren kok migren terus jangan2 karena udah lama gak diuyel2 kepalanya…masih capek tapi papa Icel dengan setia mau mengantarku ke salon deee…kebetulan salon lagi sepi jadi cocok deh bisa santai juga kapsternya....acara creambath selesai pas jam 8..seger deh kepala jadi ringan ..

MAKAN MALAM DI AMAZY

Papa Icel jemput di salon dengan anak2. dari salon anak2 minta makan di amazing maklumlah di Sangatta gak ada KFC..ya udah deh nurut aja..heran juga anak2 gak pernah bosen makan ayam,kalau beberapa hari aja menu ayam gak muncul di meja makan udah nagih terus..
Sampai rumah udah jam 9..udah pada teler tuh..anak2 yang juga dah capek main seharian,apalagi yang habis creambath perut kenyang pula.mau ngapain lagi..jadi deh malam itu pada bobo cepet…

14 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

He he he, ternyata udah banyak kegiatan neh yg di posting... rajin ya ikut seminarnya, mam?
Oh ya, emang sendal kaya gitu kan lumayan mahal? Tapi anti slip tuh. Oh ya, katanya hati2 klo dipake naik escalator, bisa malah nyangkut di tangganya

Febrie Pereiza mengatakan...

bales dendam nih ceritanya mbak .. enaknya yang abis creambath, apalagi kalo lagi migren ..

mama icel mengatakan...

@eucalyptus

bener say,untung di sangatta gak ada escalator jadi tenang aja deh hehehe..

@febrie

mumpung inetnya gak kumat,banyak2 aja posting..halah..

Angsoka47 mengatakan...

posting borongan nih, keliatan banget balas dendamnya hehehehe....

mama icel mengatakan...

bener ren,untung bales dendamnya gak ke tetanggamu hahaha...bcanda..

Tiwi mengatakan...

enake yang creambath...bisa ampe ketiduran yach...:)

mama icel mengatakan...

iya begitulah,sampai terkantuk2..sampai malu ma kapsternya..

Irma-MamaVian mengatakan...

Aduh mam harinya bener2 sempurna deh. Sehabis memanjakan diri di creambath berlanjut dengan memanjakan selera. Pasti deh tidur nyenyak ya...

mama icel mengatakan...

coba tiap hari ..waduh ..bangkrut ya..
tks ya say..

yanti mengatakan...

asik tuh acaranya, apalagi creambath huaa.. dah taonan gak sempat. tapi kalo shopping and jalan2 mah tetep disempat2kan wkwkwkwk
kroknya keren, skr emang dah cem macem model krok, bisa bingung mo yang mana ;)

dewi mengatakan...

pusing pusing creambath enak yah mbak, apalagi klo punggung sama tangan dipijitin. Jadi relax.. :)

mama icel mengatakan...

@yanti
crembatnya pengennya rutin tapi kalau liat waktunya rda2 males juga kita kan org rumahan...*pletak*

@dewi
beneran semua dipijit kecuali kaki aihh..itu tujuanku crembath sekalian pijit hehe...

icHaaWe mengatakan...

aku suka bgt tuh ikut2 seminar sehari... apalagi yg ngangkat tema2 menarik....

duuh jd pgn krembatan :P

mama icel mengatakan...

@ichaawe
aku juga suka tapi rada susah praktekinnya...udah kebal booo...