Rabu, 30 April 2008

HADIAH DARI ICHA


Ada surprise dari IchaSurprise .Katanya hadiah untuk mengenang masa jadul mama dan papa,apakah gerangan?
Mamanya suruh nebak sementara tangannya dia sembunyikan dibelakang ngumpetin sesuatu…apa ya?bunga aglonema Flowers ? Hehe..gak mungkin anakku gak tahu yang mana bunga aglonema yang mana gelombang cinta lagian terlalu mahal….ha.ha…e..gambar kali ya?Lukisan?Icha geleng2 kepala,katanya bukan..cincin ya Engagement Ring ?Uang saku Icha gak cukup untuk dibelikan cincin (kecuali cincin imitasi hihihi)..kue barangkali? Ya udah deh mama nyerah….dari pada kelamaan mamanya makin penasaran.

Dan taraaaaa…..
Ternyata foto mama dan papa Icel yang jadul ...alamak..memalukan hehe...keliatan aneh banget kaya di dunia lain hehehe...tapi jadi manis dan lucu karena Icha membingkai dengan hasil karya sendiri yang dia buat dari karton/dos bekas kemudian diberi warna dengan pilox lalu dihias dengan bunga plastik yang dia comot dari vas bunga di ruang tamu...sederhana banget memang, tapi mamanya jadi terharu banget..makasih
Icha....

....................................foto jadul dg bingkai cantik


Hasilnya bisa diliat saudara2..bagus kan..eit jangan diliat fotonya ya.......
ehem..jadi ingat masa lalu dimana dunia hanya milik berdua ha..ha..ha..emang bener kata Icha kita jadi flash back 15 tahun yang lalu ..papa Icel juga senyum2 ngliatnya..walaupun gak terang2an lihatnya cuma melirik doang, malu kali ya..hehe

Untuk menghargai ketulusan Icha memberi hadiah itu,mama Icel pajang bingkainya di atas rak di ruang tamu...thanks ya sayang.......





21 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

tegang banget difotonya bu...? hehehe dipaksa nih...hehehehe... papaicel msh tebel rambutnya hehehhe, jgn dilaporin ya...

mama icel mengatakan...

namanya juga masih virgin di dekat cowok keringet dingin ngucur hahaha.papa icel masih jadi model tuh jadi rambut masih jadi aset ..sekarang asetnya udah beda lagi hihihi...

Mama Rafi mengatakan...

wah emang asik mengenang masa lalu.. nostalgila masa pacaran hehe..

Eucalyptus mengatakan...

Aduh, manis banget seh si Icha kasih hadiah buat ortunya....
Lucu tuh foto jadulnya.. he he..

mama icel mengatakan...

@mama rafi
tul bu,jd pengen balik lagi ya...gak mau tuwir..

@eucalyptus
terharu hik..

Ani mengatakan...

Sesederhana apapun pemberian anak ke kita, rasanya bikin kita terharu ya !

Asih Evan mengatakan...

aku jadi pengen cari fotoku yang masih imut ah...

mama icel mengatakan...

@ani
betul..apalagi kalau hasil karya mereka sendiri

@asih evan
carilah trus posting biar kita liat jaman culun kita..hihihi

MomCelia mengatakan...

so sweet Icha

Febrie Pereiza mengatakan...

hihi .. jadi begitu toh penampakan dirimu waktu dahulu kala ... wkekekee... teteueepp cantik kok ..

mama icel mengatakan...

@mom celia
nice girl...

@febrie
masih belum sadar kamera say...

Irma-MamaVian mengatakan...

Icha kreatif banget deh. Foto papa icel dan mama icel yang kaya di film2 jaman Rano Karno dulu jadi terlihat manis hihihi.

Indah mengatakan...

haaa...keren..keren...Icha kreatif juga bikin mamanya malu,tapi jadul gt kok kt gak pernah ketemu ya...ketemu2 pas udah tuwa gini..baru nyadar kl kita kembar siam....bak pinang dibelah 4..yang belahan dua laennya mana ya?cari yuk....

mama icel mengatakan...

@mama vian
hehe..rano karno ma lidya kandau yak?aduh...cakep banget..

@indah
aduh sepet dong kita..hehe..

Mama Ben mengatakan...

wih bahagianya...
punya putri yg bisa kasih surprise bgitu mba....

btw mama icel ga berubah ya...cantik terus dari 15 tahun lalu sampe sekarang

wah icha seneng scrapbook juga rupanya....ayuk ica dikenalkan dengan scrapbook digital pasti mau hihi...

Tiwi mengatakan...

kreatif yach Icha...tuh papa mama jadi malu2 ngeliat foto jadul heheheh...
Udah 15 taun ya Mom...mudah2an mesra terus dan langgeng.

mama icel mengatakan...

@mama ben
betul mam,icha pengen tuh belajar scrapbook secara mamanya gak bisa..mau kah dikau jadi mentornya icha?hehe..

@tiwi
itu foto 1tahun sbelum nikah..jadi lumayan masih malu2 kucing...

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Hehehe...
Mama Icel masih langsing.
Itu tahun berapa Mama Icel?

Salam.

Vina Revi mengatakan...

Dan Mama nggak ngeh sama sekali bahwa foto jadulnya ilang satu? huhuhu ...

mama icel mengatakan...

*mas dewo
itu tahun 1992 mas,wajar kalau masih imut dan langing hehehe...

tks ya

*Vina Revi
album fotonya ternyata diobrak-abrik...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bener kata Mama Vian.. fotonya kaya film jamannya rano Karno... Duh... Nostalgia nih.. hehehe..