Kamis, 10 April 2008

PR LAGI?

Ada PR lagi dari Ocha,Evi ,Febrie dan Irien..rajin bener kasih PR bu..tp thankyou udah perhatian ma aku..


What I Love Most About My Man :

- Yang pasti PINTER (paling suka deh..)
- Sabar,nyaris gak pernah marah (gak pernah complain kalau aku kelamaan ngenet..)
- Humoris(cerita apa aja ujung2nya plesetan..ciri khas wong jowo asli)
- Gak pelit
- Yang pasti sayang ma keluarga
- Perhatian ma keluarga besar baik moril maupun materiil
- Peduli dg sesama
-dll
Udah ah gitu aja ntar kalau dia baca GR pulak...(tp jarang banget doski buka blogku..secara udah kelewat sibuk ma kerjaanya sendiri).PRnya kulempar kemana ya?...lagi2 ke Asih ma Renny biar ibu2 ini tambah banyak posting hehe..

3 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

He he he, aku jg dapet peer kaya gini, tapi aku jawab langsung di postingan yg kasih peer.. ha ha

mama icel mengatakan...

praktis ya gak usah posting lagi..tp berhubung aku lagi mau refot aku posting aja mayan deh baut menuhin arsipku hahaha..

tks ya

Asih Evan mengatakan...

PR nya udah ya. Trims lo tagnya.