Jumat, 04 April 2008

MASIH TENTANG ELSA

Beberapa hari ini mama Icel masih jadi perawatnya Elsa,karena sejak Elsa keluar dari rumkit belum pulih bener kesehatannya malah mual dan muntah makin sering.



Udah beberapa kali konsul ma dokter dan perawat di SOS katanya memang effect dari antibiotik yg namanya flagyl itu yg membuat perut amat sangat mual dan berujung muntah seperti yg Elsa alami.

Bayangin aja selama minum obat ini Elsa jadi susah makan,kalau mama Icel dari jauh udah kelihatan bawa piring Elsa udah ketakutan duluan mulutnya ditutup rapat2,apalagi kalau udah mulai nyodorin makan ke mulutnya wah..mukanya langsung ditutup ma bantal!

Segala rayuan gombal sampai ancaman (sadis bgt) gak mempan,kadang2 mama Icel sampai pura2 nangis bombay....baru deh Elsa mau buka mulutnya itupun harus pelan2 dan hanya berhasil masuk 5 suap itupun kalau gak dimuntahin lagi......hikz..

Bener2 deh mama Icel harus ekstra suabar harus belajar jadi suster yang baik,bukan malah jadi suster ngesot yang nakutin pasiennya.........

Beberapa hari Elsa susah makan,kelihatan banget Elsa udah mulai langsing,pipinya yang biasa tembem jadi kurang nyempluknya,tadi malam ditimbang juga turun lumayan banyak dari 40 kg turun 4 kg jadi 36! coba deh bayangin ,kalau mamanya sih seneng aja turun BBnya tapi ini Elsa turun BBnya karena sakit...memang sih Elsa montok pernah suatu kali bilang pengen kurusan tapi bukan dg begini caranya sayang....




Hari ini Elsa masih belum masuk sekolah..bener kata dewi belajar di rumah aja mamanya yg bacain buku2 pelajarannya biarpun Elsa gak sekolah tetep bisa belajar di rumah,jadi deh mamanya bacain buku2 pelajaran Elsa...sok jadi guru gitu jadi mirip2 home schooling gitu yak?Mau jadi kak seto eh kak seti..kekeke..

5 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

hai elsa... cepet sembuh ya... emang dikau en anak2mu hrs dikasih award nih... ntar ya say, ku cari yg paling cantik spt mamaicel hehehehe...
elsa, tante jg mau tuh kalo bisa turun sampe 4 kg.. ehmm...

Febrie Pereiza mengatakan...

aduuh kacian kamu nak masih sakit ya .. flagyl emang bikin mual mbak, aku juga minum itu ...
cepet sembuh ya nak ..

mama icel mengatakan...

@reni
iya ren,doakan elsa ya...
aku juga mau nurunin BBku perasaan sejak Elsa sakit aku jadi ndut nih gak kemana2,rutinitasku berhenti hehe..
tks ya

@febrie
obatnya masih 1 botol lagi ,mudah2an habis obat habis juga bakterinya...
tks ya tante maniz

dewi mengatakan...

BB Elsa 40? ckckck.. sama ma BBku waktu SMA. :D

Nah gitu dong kak seti, yg sabar yah ngajarinnya. Smoga Elsa cepet sembuh dan bisa sekolah lagi.

mama icel mengatakan...

@dewi
iya wi,ngalahin BB icha yang cuma 37!
Tks ya,aku lagi belajar lagi jadi murid`SD