Sabtu, 26 April 2008

PUSIIIIING......


Migren masih berlanjut mulai dari kemaren sudah senut-senut..udah minum obat migrennya sembuh sih tapi jadi pusing ,nah lho kepala kanan kiri kompakan sekarang…
Dibawa tidur bukannya enak malah tambah berat…apa karena AC di kamar kelewat dingin?pindah deh baring di sofa depan TV eh..bukannya tidur malah melotot dengar anak2 main kasti di samping rumah….heboh bener…tutup jendela biar ngurangi kegaduhan,lanjut merem lagi tapi .......wah jadi gak bisa tidur nih….

Perut laper…ayam goreng tadi siang beli di Town Hall masih ada…nyomot dikit
Rasanya gak enak..di mulut jadi tawar padahal tadi siang gurih banget..yo wis ngeteh anget aja sambil duduk di teras..biasanya sore2 gini ada papa Icel yg nemenin sambil minum kopi sepulang kerja,tp doi lagi ke Jakarta urusan kerjaan…

Kayaknya pusing kepala ini gara2 kurang istirahat…sibuk mikirin komite kelas 6 yang rada2 antik dan susah diajak kerjasama…sebagai wakil komite(mama icel juga termasuk) yang menjembatani komunikasi antara guru/sekolah dengan ortu murid semestinya kompak…tapi kenyataannya di dalam ribut sendiri dengan ortu murid lebih parah lagi…mama icel yang netral kemana2 oleh oknum (berat deh..)komite kelas malah dicuekin boro2 didengar mau ngomong aja udah negatif thingking dulu.. oalah..piye to ki…sabar buuuu...pokoknya ada deh masalah yang bikin kisruh...padahal untuk kepentingan bersama ayo deh diselesaikan bersama, apa usul ortu murid kita pertimbangkan lalu kita putuskan bersama2 bukannya malah selalu dipatahkan..mental terus gak ketemu ujungnya..ya repot..apa artinya kita sebagai komite….ampyuun deh seumur-umur sejak anak2 di TK (kebetulan mama Icel selalu jadi wakil komite kelas) gak pernah ada masalah..semua lancar dan kompak..bukannya malah seperti ini jadi masalah…yang sebetulnya gak perlu dan gak penting!

Ya udah deh..mama Icel lebih baik jadi penonton aja…kesannya pasrah ya gak mau berjuang..tapi kalau liat kenyataanya begitu kok rugi banget diladenin..buktinya sampai dibela2in migren tapi tetep aja mbulet..capek deh…terserah deh…lebih baik konsent ke anak2 aja deh yang bentar lagi mau ujian,itu yang penting…..tul gak?

9 komentar:

Anonim mengatakan...

memang susah mam kalau kerja dg orang yg tdk bisa diajak bekerjasama ka laut aja deh..

Angsoka47 mengatakan...

suabar ya bu... ntar migrennya kumat...enjoy aja deh...

mama icel mengatakan...

iya ren,besok pagi rapat lagi...rapat2 terus mpe bosen hailnya gitu2 aja...

biarin deh..egp aja..

Bu Noor's Diary mengatakan...

kok sama, aku juga wakil ketua komite di sekolah Nanin. banyak hal memang bikin mumet, biasanya jalan keluarnya harus ada yang punya inovasi, yang lain ditarik persetujuannya saja, hihihi. (demokrasinya dimanipulasi)

mama icel mengatakan...

itulah yang jadi problem bu,semua punya pendapat dan ironisnya keukeuh pula gak mau diganggu gugat!..
ya udah deh yang waras ngalah..hehehe...
tks bu noor...

Indah mengatakan...

Istirahat ya mbak...kasian klo kecapekan migran kumat.....sibuk banget ya.

MamaVian mengatakan...

Tenang Mom tar migrennya kumat lagi hehehe. Bener tuh yang waras ngalah

mama icel mengatakan...

@indah
sibuk mikir ndah,sementara kapasitas otak udah
gak muat hahaha..

@mama vian
iya say,tks ya

Febrie Pereiza mengatakan...

kena migren emang bikin menderita, aku juga sering kena tuh ... obatnya mesti istirahat banyak dan gak ngliat komputer tuh .... hhehee .. bsia gak ya ??