Sabtu, 26 April 2008

HAI..HAI..!!

Selama lebih dari 10 hari gak bisa ngenet di rumah karena internet lagi2 error ..huh sebel banget …rasanya gemes aja selama itu diriku gak bisa ngeblog..…gara2 bapak ini gonta ganti teknisi,ujung2nya pelanggan yang harus sabar… tapi di sisi lain (katanya kita harus memandang suatu masalah dari sisi positifnya kan,bu?),mama Icel jadi banyak waktu untuk jalan2 hehe…Wah jadi kegiatan ngenet bisa menghambat kita bersosialisasi dong..ah gak juga sehebohnya kita ngenet urusan yang lain bisa tetep jalan..pinter2 aja bagi waktu,tul gak? Jadi jangan sampai deh gara2 keasyikan ngenet jadi lupe segalenya oh..tidaaaakkk..duh kalau mama Icel kayak gitu bisa2 anak2 dan papanya gak pulang ke rumah hihihi..tapi pulang ke rumah mertua….gawat!!

Karena gak ada kerjaan daripada bengong..pagi2 nih kemaren2 udah cantik…(biasanya sih begitu anak2 dan papanya berangkat langsung deh buka2 kompi tanpa mandi..hehehe) Jadi rajin deh nengokin toko ..,main ke rumah teman yang sejak hamil sampai melahirkan jarang aku sambangi..duh jahat sekali…ke pasar belanja, biasanya jarang ke pasar karena ada penjual sayur yang lewat depan rumah, sampai nyempetin nonton demo mahasiswa stiper di seberang tokoku..hihihi..seru dan geli liatnya soalnya baru sekali ini liat yang namanya demo di depan mata…selain itu hobby yang lain baca novel-sehari bisa menghabiskan 2 sampai 3 novel sekaligus ..busyet deh..saking gak ada kerjaan hehe..Tapi otomatis jadi pengunjung perpustakaan yang membosankan(kali ye) karena disanapun selain minjam dan baca2 buku/majalah tapi ngenet juga sampai posting pula..hihihi…untunglah pustakawatinya sohibku yang cantik dan baik hati sehingga diapun happy(happy gak ya?) aku kunjungi karena.. stttt….bisa kerja sambil ngrumpi!..tapi kalau sering muncul disana lama2 gak enak juga ntar saking bosennya bisa2 daku diangkat jadi karyawati hahaha…


Tapi Puji Tuhan,semua telah berlalu..Internetnya udah bagus lagi sekarang ..semoga ga masalah lagi..udah cukup kok pak belajar sabar he…
Lega deh rasanya seperti oase di padang pasir gitu halah..segitunya…thanks friends udah setia mengunjungiku…so ayuk jalan-jalan lagi…..

3 komentar:

Bu Noor's Diary mengatakan...

kl sdg ga ada akses internet ga usah sebel bu! ga tiap hari bisa nge-net gpp kok, hehe.. (tp jujur saja sering kangen teman blogger kl lama ga nge-net)

mama icel mengatakan...

kalau cuma 1 atau 2 hari gpp bu noor tapi kalau sampai berhari2 wah..mana tahaaannn...

tks ya

Febrie Pereiza mengatakan...

emang susah kalo gak ada internet ... tp sisi baiknya jadi bisa ngurusin yang laennya ya mbak ..