Senin, 05 Mei 2008

IKUT LOMBA LUKIS

Masih dalam rangka Kartinian,PERISKA KPC ngadain berbagai acara dan lomba diantaranya seminar yg udah dilaksanakan minggu lalu. Selain itu ada lomba merangkai buah,lomba melukis kerjasama ortu dan anak dan bazar boga nusantara yg ini juga dilombakan..lombanya antar ibu2 departemen, lumayan seru nih.

Kebetulan mama Icel ikut lomba melukis ..duh secara udah pernah menang juara 1 waktu lomba melukis ibu dan anak dulu di sekolah (mama Icel menggambar elsa yang mewarnai)…tapi kali ini saingannya berat boo…bayangin aja yang ikut lomba wakil dari departemen yang udah bisa dipastikan mewakilkan orang2 yang udah kompeten di bidangnya halah...(kecuali mama Icel)...

Akhirnya dengan modal bonek…jadi deh kita berdua ikut lomba tersebut..
Pas bener deh dugaan mama Icel yang ikutan lomba bpk2 dan ibu yang memang langganan juara lomba melukis ..dalam hati mama Icel pengen deh pulang
Kalau gak liat Elsa yang masih semangat duh..mendingan tidur hehe..
Tapi ya udah deh harus dihadapi....

Tema lomba melukis adalah ”Lingkungan” wah jauh bener dari perkiraan?..Padahal dalam bayangan tuh temanya ada hubungan dengan Kartini,di kepala udah berimajinasi ttg Kartini masa kini,emansipasi dll.
Yo wis,akhirnya yang muncul ide untuk gambar taman bermain anak2...waktu menggambar 1 jam lumayan agak lama,tapi kalau ide macet ya bisa jadi kurang waktunya..


serius nih



Pas kurang 10 menit acara menggambar selesai,gantian anak2nya yang mewarnai..
Saingan Elsa rata2 anak besar kelas 4-6 SD jadi deh anak kelas 3 seperti Elsa jadi yang paling kecil...tapi Elsa maju terus pantang mundur...


elsa beraksi



Elsa mulai mewarnai,....o’o... warna2 yang dia kasih tidak seperti yang mama icel inginkan..weleh....kok jadi gak kompak nih...dalam hati gemes banget deh!
Dari jauh Elsa udah mama Icel kasih kode2 dan bahasa isyarat,sampai bahasa tarzan hehe..eh gak ngeh juga...
Ya udah deh...namanya anak2 suka2 dia ..hasilnya jadi deh gambar yang apa adanya ditambah warna yang kurang matching.....hiks..
hasilnya...



Tapi lumayan deh...untuk ukuran amatir hehe..walaupun gak menang tapi cukup jadi pengalaman mudah2an jadi motivasi untuk belajar lagi..

11 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

HE he, tapi tetep kompak kok, ibu sama anak sama2 ikut lomba lukis. Menang kalah sih gak penting, yg penting kebersamaan, tul gak?

Indah mengatakan...

Ku yakin pasti tetep menang lagi...bagus gitu lukisannya..yg penting kompak ya.aku support deh...

Febrie Pereiza mengatakan...

kompak nih yee ... sama2 ikut lomba melukis .. biarpun gak juara yang penting kompak yaa ..

Angsoka47 mengatakan...

ajarin dong bahasa tarzannya... hehehehe...

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
kompak gak juara hik...
gpp yang ptg PD lho?

@Indah
mudah2an ada lomba lagi udah lumayan ada pengalaman...

@febrie
betul..tks supportnya

@renny
auuuuuu....artinya mama icel cantik hahaha...

yanti mengatakan...

kompak banget, aku support abis deh.. bagus pula hasilnya, keren gitu

Asih Evan mengatakan...

Gakpapa bu...
Yang penting semangatnya itu lo...
Kita tunggu lomba2 berikutnya ya!

mama icel mengatakan...

@yanti
duh..tersanjung aku...tks bu

@asih evan
kayaknya aku musti belajar ama mas agung pelukismu itu...

Tiwi mengatakan...

modal bonek gimana sih jeng, menurutku udah bagus lukisannya...warna2 juga cerah!

ary mengatakan...

Semangat terus tuk gambar ya Elsa ... Tante bilang sih bagus lho, betul deh. Itu kan ekspresi kita sendiri. Kapan2 ikut lomba gambar lagi ya sayang .....

Marlina mengatakan...

Bagus gitu hasilnya punya Elsa (warna2nya juga bagus) masa' gak menang??